Olahraga

Hasil Drawing Piala Thomas juga Uber 2024: Tim Putra Indonesia Masuk Grup Neraka

Satelitemx.net – CHENGDU – Federasi Bulutangkis Global (BWF) telah dilakukan mengumumkan hasil undian sesi grup Piala Thomas-Uber 2024 . Undian yang disebutkan dijalankan di dalam Chengdu, China, pada Hari Jumat (22/3/2024) sore WIB.

Undian tambahan dulu diadakan untuk negara partisipan Piala Uber 2024. Namun, ada inovasi kelompok pada mana Spanyol, Prancis, Afrika Selatan dan juga Skotlandia mengundurkan diri sehingga digantikan oleh Hongkong, Singapura, Meksiko juga Uganda.

Tim Putri Indonesia sendiri tergabung di tempat Grup C. Gregoria Mariska Tunjung kemudian kolega akan datang bersaing dengan Jepang, Hong Kong, serta Uganda.

Sementara itu, tuan rumah China berada di area Grup A. Mereka ditantang oleh India, Kanada lalu Singapura.

Kemudian, sang juara bertahan Korea Selatan bersua dengan Denmark, Amerika Serikat dan juga Meksiko dalam Grup D. Terakhir, di dalam Grup B ada Thailand, Taiwan, Negara Malaysia kemudian Australia.

Beralih ke hasil undian fase Grup Piala Thomas 2024, Tim Putra Indonesia bisa saja dibilang tergabung ke pada grup neraka. Pasalnya, mereka itu akan bersaing dengan tim-tim kuat lainnya yakni sang juara bertahan India, juga Thailand kemudian Inggris di tempat Grup C.

Pertarungan seru kemungkinan juga akan terjadi di area Grup D dikarenakan ada Denmark, Tanah Melayu dan juga Hong Kong. Lalu, ada Aljazair sebagai pelengkapnya.

Di Grup A, China akan bertempur melawan Korea Selatan, Kanada dan juga Australia. Kemudian, di area Grup B ada Jepang, Taiwan, Jerman dan juga Ceko. Sebagai informasi, Ceko menggantikan Prancis, yang tersebut mengundurkan diri.

Piala Thomas-Uber 2024 sendiri dijadwalkan berlangsung pada 27 April hingga 5 Mei mendatang di dalam Chengdu, China. Patut ditunggu siapa yang dimaksud akan menjadi juara edisi tahun ini pasca sebelumnya, India memproduksi kejutan dengan menjuarai Piala Thomas untuk kali pertama pada sejarah pada 2022 lalu juga Korea Selatan yang digunakan mematahkan dominasi China dalam Piala Uber.

Baca Juga:  Hasil Spain Masters 2024: Ester serta Rehan/Lisa Terhenti dalam Perempat Final

Hasil Undian Grup Piala Uber 2024:

Grup A: China, India, Kanada, Singapura

Related Articles

Back to top button