Lifestyle

Han So Hee Ungkap Pertama Kali Berkumpul Ryu Jun Yeol di area Pameran Foto

Satelitemx.net – SEOUL Han So Hee mengungkap awal mula pertemuannya dengan sang pacar, Ryu Jun Yeol . Hubungan asmara kedua artis Korea ini pun berada dalam menggemparkan pasca kepergok liburan dengan dalam Hawaii.

Melalui blog pribadinya, Han So Hee menceritakan hubungannya dengan Ryu Jun Yeol . Termasuk mengenai bagaimana mereka itu bertemu untuk pertama kalinya.

Pemeran drama My Name ini mengaku bertemu aktor 37 tahun yang disebutkan di tempat sebuh pameran foto. Awalnya, Han So Hee datang belaka untuk menemani temannya yang dimaksud juga individu fotografer.

Saat itu, Han So Hee sudah ada mengetahui bahwa dirinya juga Ryu Jun Yeol akan bekerja sama. Karena itu, ia memutuskan untuk bertemu kemudian menyapanya langsung.

“Memang benar kami bertemu ketika pameran. Tapi aku pergi ke sana melalui individu teman yang mana merupakan fotografer dengan tujuan mengamati pameran tersebut,” kata Han So Hee dilansir Soompi, Hari Sabtu (16/3/2024).

“Karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin saja akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa,” sambungnya.

Meski demikian, artis 29 tahun yang dimaksud membantah merebut bintang Reply 1988 itu dari Hyeri. Sebab, keduanya putus pada awal 2023, sedangkan Han So Hee juga Ryu Jun Yeol pacaran sejak awal 2024.

“Saat kami bertukar perasaan satu sebanding lain, itu telah awal tahun 2024, kemudian perpisahannya dengan orang itu (Hyeri) telah selesai pada awal tahun 2023,” jelasnya.

Hal senada diungkap oleh agensi Ryu Jun Yeol, C-Jes Studios. Melalui pernyataan resminya, disebutkan bahwa Han So Hee lalu Ryu Jun Yeol berpacaran sejak awal 2024. Perusahaan ini pun menegaskan sang aktor sudah pernah putus dengan Hyeri ketika menjalin hubungan dengan Han So Hee.

Baca Juga:  3 Artis Korea yang digunakan Jadi Janda 2024, Hwang Jung Eum Gugat Cerai 2 Kali

“Kami menulis ini untuk mengabarkan fakta terhadap Anda dikarenakan ada artikel spekulatif tentang keberadaan pribadi Ryu Jun Yeol setelahnya penampakan pada Hawaii kemarin,” tulis C-Jes Studios dilansir dari Allkpop.

“Ryu Joon Yeol telah terjadi berkencan dengan Han So Hee sejak awal tahun ini, pasca saling mengonfirmasi perasaan positif. Ryu Joon Yeol mengenal Han So Hee setelahnya putus lalu beliau baru cuma mengonfirmasi perasaannya terhadap Han So Hee,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button