Lifestyle

Gwen Ashley Anak Siapa? Bapaknya Bos Real Estate, Ibunya Desainer Butik Terkemuka

SateliteMX.net – Nama Gwen Ashley sedang jadi perbincangan masyarakat usai dinikahi Ryan Harris, yang biaya pernikahannya diikabarkan mencapai Rp 75 M. Hal ini pun mengundang rasa penasaran, Gwen Ashley anak siapa. Untuk mengtahuinya simak berikut ini ulasannya.

Diberitakan bahwa, Gwen Ashley juga Ryan Harris sudah menggelar pernikahan mewahdi Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya, pada Sabtu (18/11/2023). Gelarann pernikahannya pun langsung menjadi sorotan masyarakat sebab dikabarkan menghabiskan Rp 75 M.

Nominal yang pun dinilai wajar mengingat Ryan Harris adalah putra  Pin Harris selaku CEO Air Asia Indonesia. Jika Ryan Harris anak putra CEO Air, umum lantas dibuat penasaran dengan orangtua Gwen Ashley.  Untuk mengetahui Gwen Ashley anak siapa, berikut ulasannya.

Profil juga Pekerjaan Orang Tua Gwen Ashley

Gwen Ashley rupanya bukanlah sosok sembarang, Ia diketahui putri dari Markus Widodo, salah satu crazy rich Surabaya. Bagi yang tersebut ingin mengenal sosoknya, berikut ini profil serta pekerjaan Markus Widodo, ayah Gwen Ashley.

Jadi, Markus Widodo ini merupakan salah satu crazy rich Surabaya yang tersebut saat ini menjabat sebagai project director PT Griya Santosa. Markus memiliki seseorang istri bernama Warren Tjandra.

Adapun PT Griya Mapan Santoso ini merupakan perusahaan pada bidang real estate yang dimaksud lokasinya berada pada Surabaya. Tercatat perusahaan yang memiliki 4 project yang dimaksud sedang ditangani, yaitu Central Park Juanda, Sunrise Residece, Grand Paninsula Park, kemudian The Avenue.

Untuk istri Markus atau ibunda Gwen bernama Warren Tjandra. Ia juga diketahui miliki pekerjaan cukup istimewa.

Ibunda Gwen merupakan perancang busana di area butik terkemuka sekaligus owner Nancy Warren Couture, sebuah perusahaan yang tersebut bergerak di tempat bidang desain fashion lalu detail.

Baca Juga:  Apa Itu Ristorante? Heboh Kabar Pizza Hut Ganti Nama, Ini Penjelasan Soal Rumor Imbas Biokot

Dalam pernikahan Gwen Ashley lalu Ryan Harris, diketahui bahwa Warren Tjandra, sang ibu yang digunakan terjun langsung untuk merancang gaun mewah nan cantik yang digunakan dikenakan putrinya selama pesta.

Fakta-Fakta Penikahan Mewah Gwen kemudian Harris

Seperti yang telah lama disebutkan sebelumnya, pernikahan Gwen dan juga Harris merupakan pernikahan mewah dengan biaya sekitar 75m. Bahkan dapat dibilang pernikahan termewah tahun 2023 di tempat Indonesia.

Selain menghabiskan dana sekitar 75M, ada sebagian fakta lainnya yang digunakan menarik untuk diketahui dalam pernikahan Gwen serta Harris yang mana berlangsung pada Sabtu, 11 November 2023. Adapun beberapa faktanya sebagai berikut:

1. Menikah di dalam Usia 19 Tahun

Gwen Ashley rupanya dipersunting Ryan Harris pada usianya yang terbilang masih sangat muda. Gwen saat ini diketahui usianya masih 19 tahun, walaupun demikian ia tetap mantap untuk menikah dengan Ryan Harris.

2. Mengundang Tamu-tamu Istimewa 

Dalam acara pernikahan mewah Gwen lalu Ryan, tamu-tamu undangannya pun tak kaleng-kaleng. Tercatat beberapa jumlah penyanyi kelas dunia turut memeriahkan acara pernikahan tersebut, salah satunya yakni Nicole Scherzinger.

Selain itu, ada juga Brian McFadden ex boyband Westlife dan juga member Boyzone Keith Duffy member Boyzone. Selain penyanyi kelas dunia, pernikahan yang disebut juga dimeriahkan oleh selebriti tanah air seperti Via Vallen, Raffi Ahmad, Melani Ricardo, serta lainnya.

3. Souvenir Harmes

Salah satu fakta menarik lainnya dari pernikahan mewah Gwen dan juga Ryan yaitu souvenirnya. Mereka memberikan souvenir mewah yang dimaksud berasal dari rumah mode Hermes. Seperti yang mana diketahui Produk Harmer memiliki nilai yang mana  tidak murah.

Demikian ulasan mengenai Gwen Ashley anak siapa lengkap dengan profil lalu pekerjaan ayahnya serta fakta-fakta mewah pernikahannya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Baca Juga:  Apa Itu PTPS di Pemilu? Segini Besaran Gaji yang tersebut Didapatkan

Kontributor : Ulil Azmi

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button