Teknologi

Gratis Internetan 1 Tahun, Bisa! Menangkan Paket Informasi Telkomsel Rp1,2 Juta dari MotionPay!

Satelitemx.net – JAKARTA – Perkembangan teknologi informasi kian merambah ke hampir seluruh aspek keberadaan manusia. Frekuensi penyelenggaraan internet dalam Indonesia juga semakin meningkat dari waktu ke waktu, khususnya melalui smartphone.

Untuk memenuhi permintaan tersebut, salah satunya diperlukan paket data yang terus-menerus ON. MotionPay menyediakan ciri Paket Angka dari berbagai provider dengan denominasi yang tersebut dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, kapan saja, di dalam mana saja.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, “Saat ini, MotionPay sedang menyelenggarakan kegiatan Gratis Paket Angka 1 Tahun yang mana sayang sekali jikalau dilewatkan. Anda dapat meraih kemenangan paket data Telkomsel gratis dengan total hadiah masing-masing senilai Rp1.200.000 selama satu tahun. MotionPay membantu Anda terus-menerus eksis, tanpa bikin kantong tipis.”

Untuk mengikuti acara Gratis Paket Angka 1 Tahun, Anda belaka perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pada aplikasi mobile MotionPay, klik banner “Gratis Paket Informasi 1 Tahun”

2. Isi form pada link https://s.mtnpy.id/formpktmar24 untuk mengikuti inisiatif ini

3. Tuliskan alasan terbaik mengapa Anda harus mendapatkan Gratis Paket Angka 1 Tahun dari MotionPay

4. Lakukan kegiatan pembelian Pulsa/Paket Informasi Telkomsel melalui MotionPay minimal Rp50.000 sebanyak satu kali pada periode 1-31 Maret 2024

Paket data Telkomsel gratis dengan total Rp1.200.000 akan dibagikan untuk masing-masing tiga orang pemenang selama satu tahun. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2024, yuk ikutan! Data lebih banyak lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/data1thnmar24 . Download aplikasi mobile MotionPay di area Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah perangkat lunak uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang berada pada bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar kemudian memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai pelopor sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan juga digital remittance).

Baca Juga:  Tak Hanya College Brawl, Ada Game Two Horns yang dimaksud Viral juga Meresahkan dalam TikTok

Related Articles

Back to top button