Teknologi

GrabFood Perbaiki Fitur yang dimaksud Jarang Digunakan Konsumen: Group Order lalu Dine-in Deals

Satelitemx.net – JAKARTA – GrabFood punya sejumlah ciri baru yang kemungkinan besar jarang dipakai penggunanya. Mulai Group Order yang dimaksud sanggup secara langsung Split Bill, hingga Dine-in Voucher.

Group Order adalah layanan GrabFood yang efektif apabila pengguna melakukan pemesanan pada kuantitas besar atau kolektif. Kini, pengguna juga dapat memakai fasilitas pendukung seperti Split Bill, Order Deadline, kemudian Bergabung dengan QR Code.

Selain layanan instruksi antar, GrabFood juga melakukan konfirmasi konsumen dapat menikmati makan di tempat tempat dengan jaminan pengembalian dana 100% untuk Dine-in Voucher juga potongan harga jual instan hingga 40% dengan menggunakan Dine-in Discount.

Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia Hadi Surya Koe ingin agar konsumen tambahan nyaman.

“Sebelumnya, pengguna Group Order harus menghitung kemudian membagi tagihan secara manual. Kini tak perlu lagi dilaksanakan lewat Split Bill. Pembaruan layanan juga disematkan pada Dine-in Deals yang tersebut sekarang ini memungkinkan pengguna melakukan 100% refund apabila Dine-in Voucher tidak ada digunakan,” ungkap Hadi.

Fitur Baru Group Order

Group Order merupakan layanan memesan GrabFood untuk maksimal 10 pengguna pada waktu bersamaan lewat satu link yang mana sama. Sehingga lebih banyak menghemat waktu dan juga biaya pengiriman.

Dirilis kali pertama di dalam Indonesia pada 2020, pemesanan Group Order di area Indonesia pada 2023 meningkat 2x lipat berbeda dengan tahun sebelumnya. Berikut ciri baru Group Order:

– Split Bill/Bagi Tagihan: otomatis membagi serta jumlah total yang tersebut harus dibayarkan oleh setiap pengguna. Sehingga tidaklah perlu lagi menghitung secara manual. Perhitungan dapat diatur berdasarkan pesanan masing-masing pengguna atau total tagihan yang digunakan dibagi rata. Biaya pengantaran, pajak akan dibagi rata terhadap setiap pengguna.

Baca Juga:  Waspada HP Android Dimata-matai, Begini Cara Mengeceknya

– Order Deadline/Batas Waktu Pemesanan: Host/Ketua Grup dapat mengatur tenggat waktu pemesanan. sehingga pengguna tahu kapan batas terakhir untuk dapat memasukkan pesanan dan juga bergabung pada Group Order.

– Bergabung dengan QR Code: Cukup memindai QR Code, Host/Ketua Grup tidaklah perlu lagi mengirimkan tautan ke masing-masing pemesan.

Dine-in Deals, Diskon Makan di dalam Resto

Dine-in Deals memungkinkan pengguna yang tersebut lebih besar suka makan di tempat tempat untuk menikmati makan secara langsung di dalam restoran dengan tarif lebih lanjut terjangkau.
Penggunaan Dine-in Deals mengalami peningkatan sebesar 9.7 kali lipat pada periode Januari-Mei 2023. Fitur baru Dine-in Deals:

Baca Juga: Libatkan Ribuan Mitra, Grab Gandeng Fakultas Psikologi UI Jalankan Penelitian Pembaruan Keamanan

– Pengembalian Dana 100% untuk Dine-in Voucher: Selain mendapat potongan nilai tukar spesial hingga 50% untuk Dine-in Voucher, pengguna juga dapat mengajukan pengembalian dana 100% sebelum melintasi tanggal kedaluwarsa voucher yang digunakan tertera di tempat aplikasi mobile (30 hari sejak waktu pembelian).

Jika tanggal kedaluwarsa telah terlewat, pengguna masih akan menerima pengembalian dana pada bentuk jumlah dalam bagian offer yang mana sanggup digunakan untuk pembelian voucher berikutnya selama 7 hari setelahnya voucher kedaluwarsa. Saat ini, Dine-in Voucher dapat digunakan untuk makan secara langsung di dalam ribuan restoran di tempat 28 kota di area Indonesia.

– Dine-in Discount: Tanpa perlu melakukan pembelian Dine-in Voucher sebelumnya, pengguna bisa jadi mendapatkan potongan dengan segera hingga 40% dari total tagihan tanpa minimum pemesanan dengan melakukan pembayaran melaluiaplikasiGrab.

Related Articles

Back to top button