Nasional

Gibran Rogoh Kocek Dalam-dalam Beli Jam Hal ini dalam Bekasi, Reaksi Selvi Ananda Curi Perhatian

Satelitemx.net – Calon perwakilan Presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka hadir di acara Kongkow Serap Aspirasi Bekasi (Kongres) di dalam Koma Junkyard, Daerah Perkotaan Bekasi, hari terakhir pekan (2/2/2024).

Sebelum berdiskusi, Gibran sempat melihat-lihat beberapa stan UMKM yang dimaksud ada di area sana. Salah satu yang digunakan ia kunjungi adalah stan jam tangan bernama modderfathers.

Gibran yang ketika itu datang ditemani sang istri Selvi Ananda, terlihat bertanya pada manusia pria yang mana kemudian menjelaskan spesifikasi dari jam tangan tersebut. Setelah itu, rupanya Gibran tertarik juga akhirnya membeli jam tangan itu dengan nilai Rp6 juta.

Baca Juga:

  • Dorothea Eliana Indah Wanita yang tersebut Setia pada Si Gembel Kolektif Absolut Adian Napitupulu
  • GKR Bendara Putri Sultan Jogja Jajan di area Gerobak Angkringan, Tingkahnya Menjadi Sorotan Publik
  • Survei LSI Prabowo-Gibran Tertinggi pada Jabar, Anak Jokowi Puji Keras Keras Sosok Ini
  • PSI serta Empat Partai Lainnya Dicoret dari Partisipan Pemilihan Umum dalam Jateng, kalau Dapat Suara Tak Akan Dihitung

Selvi Ananda tampak kritis memperhatikan sang suami ketika mengamati kondisi jam yang akan ia beli tersebut.

“Tadi biaya khusus buat mas Gibran 6 juta,” kata penjual jam tangan, Padang Sudirjo (44)

Gibran Rogoh Kocek Dalam-dalam Beli Jam Hal ini di area Bekasi, Reaksi Selvi Ananda Curi Perhatian [Suara.com/Mae Harsa]
Gibran Rogoh Kocek Dalam-dalam Beli Jam Hal ini di area Bekasi, Reaksi Selvi Ananda Curi Perhatian [Suara.com/Mae Harsa]

Pria yang tersebut akrab disapa Adang itu mengatakan, tarif jam tangan yang disebutkan sebenarnya adalah Rp8 juta. Namun, secara khusus ia memberikan diskon untuk cawapres nomor urut 2 itu.

“Harga aslinya Rp8 juta, lantaran pasangan cawapres nomer 2 jadi saya kasih diskon Rp2 juta. Kalau nomor 1 saya kasih diskon sejuta,” ucapannya berkelakar.

Adang menjelaskan, Gibran pada waktu itu membeli jam tangan yang sudah dimodifikasi.

“Nama barangnya (jam tangan) adalah customized Seiko Naut 42 mm mesin NH35A dirakit menggunakan after market case yang mana disignnya merupakan perpaduan Patek seri Nautilus serta Aquanaut,” jelasnya.

Baca Juga:  Jaringan Layanan Telekomunikasi di tempat Gaza Kembali Diputus Israel

Selain itu, rantai jam tangan yang dimaksud menggunakan jenis Oyster Bracelet dengan finishing Sun Blasted.

“Untuk dial nya berwarna cream diver style dengan jarum jam menyerupai seri tangan Audemars Piguet Diver,” imbuhnya.

Adang pun berharap, apabila nanti Gibran terpilih menjadi duta Presiden di dalam Pilpres 2024, UMKM lokal mampu memproduksi mesin jam sendiri.

“Semoga dengan kepemimpinan beliau nanti, UMKM kita bisa saja menyebabkan mesin jam. Karena sampai ketika ini mesin jam masih dari luar. Itu si harapan saya,” tandasnya.

Kontributor : Mae Harsa

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button