Nasional

Gak Pakai Helm kemudian Buka Baju, Lima Bule Ugal-ugalan Konvoi Motor pada Bali

Satelitemx.net – Viral di tempat media sosial video konvoi motor yang tersebut dilaksanakan oleh lima orang warga negara asing (WNA) dalam Bali. Kelima bule yang disebutkan terlihat ugal-ugalan di dalam jalan raya, tiada menggunakan helm, lalu bahkan bertelanjang dada.

Video yang disebutkan memperlihatkan mereka mengendarai kendaraan beroda dua motor matic sewaan melintasi Universitas Simpang Dewa Ruci Perkotaan Badung Bali. Aksi dia dianggap membahayakan serta mengganggu pengguna jalan lain.

Pemilik rental motor membenarkan bahwa ada dua WNA yang tersebut menyewa motornya bernama Oscar kemudian Curtis yang digunakan berasal dari Australia. Menanggapi kejadian tersebut, pihak kepolisian mengumumkan sudah pernah memanggil pemilik rental.

Baca juga:

Ibu-ibu dan juga Petugas Ribut dalam Pasar Bukittinggi Saat Bagi Kalender Anies: Kalau Prabowo Boleh?

Berani Dukung AMIN Kampanye di tempat JIS, Narji lalu Ramzi Bikin Sindiran: Artis Lain ke Mana?

Ibu-ibu Ngamuk di dalam Bus, Mau Berkumpul Prabowo di tempat GBK Malah Dibawa ke JIS

“Mengambil tindakan tegas untuk pemilik rental, secara tidaklah secara langsung sudah ada mencoreng pariwisata di area Bali,” ujar Kombes Jansen Avitus, Kabid Humas Polda Bali untuk media.

Polda Bali mengimbau terhadap masyarakat, khususnya pemilik rental kendaraan, untuk terus-menerus memberikan arahan untuk penyewa agar tetap saja tertib berlalu lintas lalu mematuhi kesopanan di tempat jalan raya.

Ini bukanlah kali pertama WNA melanggar lalu lintas dalam Bali. Sebelumnya juga popular seseorang WNA yang tersebut berkendara pakai motor secara ugal-ugalan di area Jalan Gunung Soputan, Pusat Kota Denpasar.

Berbekal sepeda gowes motor matic bule itu berkendara dengan kecepatan cukup tinggi menyalip mobil Toyota Avanza berwarna putih di area depannya.

Baca Juga:  Ketua KPU Sebut Jokowi Bisa Kampanye, Tapi Harus Izin Ke Presiden Jokowi, Netizen Bingung: Izin Ke Diri Sendiri?

Related Articles

Back to top button