Lifestyle

Penggagas Akhir X Factor Indonesia Season 4 Hibur Pengunjung Meet and Greet RCTI 2024 Makassar

Satelitemx.net – MAKASSAR – Peserta Final X Factor Indonesia season 4 menghibur pengunjung meet and greet RCTI 2024 Makassar yang mana dilakukan di area Atrium Tokyo Phinisi Point Mall Makassar pada Sabtu, 30 Maret 2024. Mereka adalah Peter Holly, Princessa Alicia dan juga Kris Tomahu.

Kehadiran tiga finalis X Factor Indonesia season 4 ini menciptakan acara meet and greet yang mana dilakukan RCTI ini semakin meriah. Terlebih, Peter Holly, Princessa Alicia kemudian Kris Tomahu menyumbangkan pengumuman merdu mereka.

Masing-masing finalis yang disebutkan menyanyikan lagu-lagu populer. Tentu cuma kata-kata merdu ketiganya menimbulkan para pengunjung yang digunakan hadir di area Atrium Tokyo Phinisi Point Mall Makassar mengambil bagian bernyanyi bersama.

Peter tidak ada lupa meminta para pengunjung bernyanyi dengan dengan melambaikan tangan. Sementara Kris tak belaka sekadar memamerkan kata-kata merdunya, beliau juga unjuk kebolehan memetik gitar pada depan banyak orang.

Penampilan para finalis X Factor Indonesia season 4 ini pun berhasil membius pengunjung meet and greet.

Meet and greet RCTI 2024 Makassar juga dimeriahkan oleh Rendi Jhon dan juga Laura Moane, pemain Cinta Berakhir Bahagia, Agoye Mahendra serta Dania pemain sinetron TKP Para Wali dan juga Achmad Megantara yang tersebut membintangi sinetron Cinta Tanpa Karena.

“Luar biasa, warga sangat antuasias juga ini juga merupakan kunjungan pertama kali saya ke Makassar serta bagi saya ini sesuatu yang dimaksud luar biasa,” kata Laura Moane.

“Makassar luar biasa, antusiasnya juga,” tambah Rendi Jhon.

Baca Juga:  Bikin Merinding, Putri Irfan Hakim Shalawatan di area Festival Hafiz Indonesia

Related Articles

Back to top button