Olahraga

Fajar/Rian Sapu Wakil Malaysia, Pegang Tiket ke Babak 16 Besar BWF India Open 2024

Satelitemx.net – JAKARTA – Satu lagi atlet bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyusul Gregoria Mariska Tunjung ke putaran 16 besar BWF India Open 2024 . Fajar/Rian berhasil menumbangkan duta Malaya Man Wei Chong/Tee Kai Wun pada Selasa, (16/1) di area K. D. Jadhav Indoor Stadium, New Delhi, India.

Fajar/Rian terlihat kewalahan menghadapi Man Wei Chong/Tee Kai Wun dengan performanya yang mana penuh dalam gim pertama. Saling mengejar poin, Man Wei Chong/Tee Kai Wun unggul 15-13 di tempat sedang permainan.

Mulai tertinggal, Fajar/Rian sempat mendekati lawan dengan 15-16, namun Man/Tee terus menjauhi bilangan kemudian mengakhiri gim pertama dengan skor 16-21. Duel Fajar/Rian lalu Man/Tee mulai terasa panas jelang gim kedua, lantaran pergerakan lawan yang mana tak sanggup ditebak.

Kekuatan Fajar/Rian kembali dalam gim kedua. Meski sempat berimbang 5-5, 6-6, Fajar/Rian melintasi Man/Tee lewat pukulan bola pendek dengan 12-9. Kali ini Man/Tee terlihat susah mengendalikan permainan hingga keunggulan jadi milik Fajar/Rian dengan skor 21-15.

Lanjut gim ketiga, terlihat penuh ambisi ingin menyelesaikan permainan dengan mudah. Ternyata tak semudah itu bagi Man/Tee yang secara langsung telak dengan 2-11, sangat sangat jauh dari Fajar/Rian.

Kekuatan penuh dari Fajar/Rian yang digunakan terus menjauhi Man/Tee. Masih berjuang unggul, Man/Tee masih tak dapat menyamai kedudukan. Performa Fajar/Rian meledak di dalam gim ketiga ini dengan raihan poin mengungguli lawannya 21-13.

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di tempat BWF India Open 2024 yang tersebut dapat disaksikan secara dengan segera melalui Vision+.

Selain BWF India Open 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di dalam Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang dimaksud maksimal, Anda mampu menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang digunakan bisa saja Anda pilih.

Baca Juga:  Hasil Malaya Open 2024: Gregoria Mariska Terhenti di dalam Perempat Final, Disikat Chen Yu Fei

Untuk menikmati berbagai konten dalam Vision+, Anda mampu berlangganan Vision+ Premium yang tersebut memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, juga channel lokal dan juga internasional dengan film serta acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang mana lengkap.

Segera unduh perangkat lunak Vision+ di dalam Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ pada @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di dalam 0888 8000 00.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button