Otomotif

Elon Musk Akui Kesukaran Jualan Tesla Cybertruck pada China

Satelitemx.net – BEIJING Elon Musk mengaku kesulitan menawarkan truk pikap listrik Cybertruck, apalagi di dalam lingkungan ekonomi dengan regulasi ketat seperti China.

Menanggapi pertanyaan yang digunakan diajukan di area situs media sosial X, Elon Musk menjelaskan proses untuk menimbulkan Cybertruck legal untuk digunakan pada jalan-jalan China kemungkinan akan sangat rumit, juga sulit untuk dijual pada sana.

Seperti dilansir dari Autopro, artinya, Tesla Cybertruck hanya saja boleh tampil dalam China sebagai unit pameran.

Elon Musk pada jawabannya di tempat X tidaklah membeberkan alasan sebenarnya mengapa Cybertruck sulit dijual di tempat bursa China.

Namun, Tesla sebelumnya mengakui bahwa aturan keselamatan pejalan kaki yang diterapkan dalam Eropa sanggup menjadi kendala bagi pabrikan untuk menawarkan Cybertruck di dalam sana.

Seperti diketahui, BYD berhasil memasarkan sebanyak 1,86 jt mobil listrik sepanjang 2022. Angka itu jarak jauh lebih besar besar jika dibandingkan dengan capaian Tesla yang tersebut berhasil jual sebanyak 1,31 jt mobil listrik dalam periode yang mana sama.

Capaian yang fantastis itu justru jadi sejarah buat BYD. oleh karena itu transaksi jual beli mobil listrik itu sangat jauh lebih lanjut besar dibandingkan total transaksi jual beli selama empat tahun belakangan ini.

Tingginya hitungan pemasaran mobil listrik berimbas positif pada keuntungan BYD. Manfaat mereka disebut meningkat 446 persen berbeda dengan tahun sebelumnya.

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Konsumen Sudah Terima Unit Mobil Listrik Neta V, Kapan Surat Kendaraan Diterima?

Related Articles

Back to top button