Olahraga

Dustin Poirier Sebut Duel Lawan Benoit Saint Denis Bisa Jadi Pertarungan Terakhirnya

Satelitemx.net – MIAMI – Bintang UFC, Dustin Poirier , mengungkapkan alasannya menerima tantangan dari Benoit Saint Denis yang digunakan menjadi lawannya di area UFC 299. Dia pun menyampaikan bahwa laga yang disebutkan dapat menjadi pertarungan terakhir di kariernya dikarenakan usianya yang sudah ada tak muda lagi.

Poirier akan berhadapan dengan Denis di laga terbesar kedua dalam UFC 299. Pertarungan itu dijadwalkan berlangsung di area Kaseya Center, Miami, Amerika Serikat, pada 9 Maret mendatang.

Ini akan menjadi laga terberat di karier Denis lantaran ia melawan salah satu petarung kelas ringan terhebat sepanjang masa. Namun, ia mengakibatkan modal apik dengan meraih lima kemenangan pada lima laga terakhirnya.

Di sisi lain, Poirier bertekad untuk menguji kemampuannya melawan petarung berusia 28 tahun itu. Dia mau menunjukkan bahwa dirinya belum habis pada usianya yang tersebut sudah ada memasuki 35 tahun.

“Untuk benar-benar menguji diri saya sendiri, untuk mengamati apakah saya masih mendapatkannya. Orang ini masih muda, lapar, terus menerus, sudah pernah menghabisi lima lawan terakhirnya. Itu membuatku gugup, jadi aku ingin melemparkan diriku ke di api,” kata Poirier dilansir dari BJPNN, Hari Jumat (1/3/2024).

“Di sinilah saya, saya merasa telah terjadi melakukan pekerjaan terbaik saya, dan juga petarung seperti itulah yang mana ingin saya lawan. Orang-orang yang dimaksud meninggalkan segalanya, menunjukkan ketabahan, merek berjuang untuk finis. Pertarungan seperti itulah yang ingin saya ikuti,” tambahnya.

Lebih lanjut, Poirier menilai UFC 299 kontra Denis bisa jadi cuma menjadi laga terakhir di kariernya. Sebab menurutnya, hal itu mampu cuma terjadi dalam setiap pertarungan sebab usianya yang tersebut sudah ada uzur.

Baca Juga:  Indonesia Masters 2024: Lanny / Ribka Evaluasi Penampilan Utama di dalam Semifinal Super 500

“Setiap pertarungan sanggup hanya menjadi yang terakhir untuk saya ketika saya berusia 35 tahun. Ini adalah adalah pertarungan saya yang dimaksud ke-30 dalam UFC. Setiap pertarungan sanggup jadi seperti itu,” pungkas bintang selama Amerika Serikat itu.

Related Articles

Back to top button