Olahraga

Duel Lawan Mike Tyson Pakai Pelindung Kepala? Jake Paul: Tidak Masuk Akal

Satelitemx.net – Jake Paul naik pitam ketika beredar kabar bahwa pertarungan melawan Mike Tyson menggunakan pelindung kepala. Petinju Youtuber itu secara tegas menegaskan bahwa itu tidaklah masuk akal.

“Ini sangat bukan masuk akal. Pertama-tama, tentu semata semua itu bukan benar. Mereka sangat bodoh. Siapa pun yang digunakan percaya bahwa hal itu tidak ada boleh diizinkan untuk memilih,” ungkap Paul diambil dari DailyStar, Rabu (3/4/2024).

Tapi bagaimana pun perkiraan mengenai aturan pertarungan Jake Paul vs Mike Tyson sudah ada terlanjur sibuk dibicarakan di area media sosial. Bahkan tak sedikit yang dimaksud mengatakan jikalau ini hanyalah ekshibisi alias setiap rondenya berlangsung selama dua menit dan juga tidak tiga menit, tanpa juri, tanpa pemenang (kecuali jikalau terjadi KO), hingga sarung tangan 16oz bukanlah 10oz.


Bukan belaka itu saja. Jake Paul kemudian Mike Tyson juga harus lulus tes otak juga jantung agar pertarungan yang disebutkan disetujui oleh Departemen Perizinan lalu Regulasi Texas (TDLR). Sudah pasti aturan-aturan ini sangat mengecewakan berbagai penggemar.

Namun Paul menegaskan pertarungan ini dapat menjadi pengubah permainan di olahraga ini. Sementara itu, petinju berambut pirang itu telah dilakukan mengeluarkan pembaruan mengenai tiket utama jelang pertandingan tinju melawan Tyson di dalam Stadion AT&T Dallas Cowboys, 20 Juli mendatang.

Menurutnya, minat penggemarnya terhadap pertarungan ini melonjak ekstrem atau hampir 90 penggemar sudah ada mendaftar untuk pra-penjualan tiket. Netflix sebagai bagian dari paket berlangganan biasa, bukanlah melalui PPV, yang tersebut dapat menimbulkan penggemar pertarungan membayar hingga 25 poundsterlinga untuk satu pertunjukan.

Pertarungan yang digunakan lebih besar mudah diakses secara finansial tampaknya tak menyurutkan minat para penggemar yang digunakan ingin mengunjungi acara yang dimaksud secara langsung. Stadion AT&T, yang dimaksud pernah menjadi tuan rumah acara bergengsi seperti Super Bowl juga Wrestlemania, dapat dikonfigurasi untuk menampung 100.000 penggemar.

Baca Juga:  Sosok Lisa Rumbewas, Lifter Peraih 3 Medali Olimpiade yang mana Baru Meninggal Global

Tiket untuk pertarungan yang dimaksud belum dijual, namun pendaftaran pra-penjualan telah lama tersedia dan juga Paul telah dilakukan mengumumkan pada Instagram bahwa 89.000 penggemar sudah mencantumkan nama mereka. Meskipun demikian, beberapa detail penting untuk pertarungan yang disebutkan masih harus dikonfirmasi.

“Fakta bahwa film ini ada dalam Netflix akan benar-benar merevolusi permainan tinju. Streaming mampu menjadi masa depan yang tersebut sangat cerah bagi olahraga ini. Hal ini adalah tontonan hiburan – stadion Cowboys…,” jelas Paul.

Ketika ditanya apakah ini bisa saja menandai awal dari berakhirnya pertunjukan tinju PPV, Paul berkata: “Saya kemungkinan besar akan tetap memperlihatkan melakukan bayar untuk menonton, tapi saya tidaklah tahu, kita lihat hanya nanti. Mungkin inilah yang akan ditunjukkan oleh para penggemar.”

Related Articles

Back to top button