Lifestyle

Ditolak Randy Danistha Reuni Bareng Nidji, Giring Ganesha: Mohon Doa Restu

Satelitemx.net – JAKARTA Giring Ganesha menerbitkan ucapan pasca Randy Danistha menolaknya reuni sama-sama Nidji . Sebelumnya, Randy melalui akun X pribadinya membantah dirinya kemudian band yang digunakan digawanginya akan kembali tampil bersatu mantan vokalisnya itu.

Isu Giring akan reuni dengan Nidji pertama kali muncul setelahnya pria 40 tahun yang dimaksud mengabarkan kembali berkarya di area sektor musik. Keputusan ini diambil Giring setelahnya gagal menjadi anggota legislatif pada Pemilihan Umum 2024.

Dia juga sudah ada masuk studio rekaman guna meramu sebuah musik. Bersamaan dengan langkah Giring kembali ke dapur rekaman, muncul rumor bahwa dirinya akan reuni dengan Nidji.

“Reuni? Sorry ye,” tulis Randy diambil Selasa (2/4/2024).


Foto/X Giring Ganesha

Setelah mantan rekannya itu memberikan penolakan, Giring melakui akun X pribadinya, @giring_ganesha terlihat membagikan video dirinya tampil di dalam Sarinah, DKI Jakarta Pusat. Dalam video itu, mantan vokalis Nidji ini mengajukan permohonan doa restu untuk para penonton lantaran akan kembali bergerak bermusik.

Belum diketahui pasti apakah Giring akan bersolo karier atau akan menjadi vokalis band. “Dalam kerendahan hati saya yang dimaksud paling dalam, memohon doa juga restu agar dapat lancar kembali ke musik Indonesia berkat teman-teman semua,” ujar Giring.

Suami Cynthia Riza ini juga menambahkan cuitan ‘oke gas’ di unggahannya itu. Entah apa yang tersebut dimaksud oleh Giring terkait pernyataannya.

Sebelumnya, Nidji melalui akun X resminya juga menyampaikan bantahan sejenis dengan Randy. Mereka mengaku tak pernah miliki rencana lagi untuk reuni dengan Giring.

Mereka pada waktu ini berada dalam fokus untuk merilis album baru dengan vokalis baru yang tersebut sudah pernah lama menggantikan Giring, Muhammad Yusuf Nur Ubay.

Baca Juga:  Shigeichi Negishi Pencipta Karaoke Meninggal Global pada Usia 100 Tahun

“Nggak ada rencana reuni ya gaes. Boro-boro kejadian reuni, ngerencanainnya aja udah nggak sempet. Fokus persiapan album baru,” tulis akun @nidji.

Related Articles

Back to top button