Lifestyle

Ditekuni Tiko Aryawardhana Suami BCL, Berapa Honor DJ Sekali Main?

Satelitemx.net – Sejak resmi menikah, hubungan Bunga Citra Lestari (BCL) kemudian Tiko Aryawardhana terus menjadi sorotan publik. Setelah sempat bungkam perihal hubungan mereka, BCL juga Tiko pada masa kini terlihat kian mesra.

Lewat Instagram, baik Tiko maupun BCL terpantau terlibat membagikan kegiatan bersama. Tak heran, berbagai momen pasangan yang digunakan baru menikah ini pun selalu jadi sorotan netizen.

Salah satu yang terbaru ialah kemesraan dia yang mana diunggah oleh Tiko sendiri pada Akhir Pekan (19/12/2023).

Dalam deretan foto yang tersebut dibagikan, nampak Tiko sedang tampil menjadi Disc Jockey (DJ) dalam sebuah event. Tak sendiri, ada BCL yang dengan setia menemani sang suami. Bahkan putra BCL, Noah terlihat hadir pula di area momen tersebut.

“Fun saturday night at @brightspotmrkt Plaza Senayan,” tulis Tiko pada Caption.

Sama-sama tampil kasual, pasangan pengantin baru ini nampak begitu menikmati momen bersama. BCL bahkan sampai melepas alas kakinya agar leluasa berjoget.

Diketahui, menjadi DJ adalah hobi yang tersebut ditekuni Tiko Aryawardhana. Pekerjaan utamanya sendiri adalah pribadi banker di tempat bank Internasional.

Sebagai informasi, DJ merupakan seseorang yang digunakan bertanggung jawab untuk memainkan kemudian mengatur lagu-lagu di dalam klub malam, festival musik, acara pribadi, maupun stasiun radio.

Profesi DJ berprogres pesat di beberapa dekade terakhir. Kini DJ menjadi salah satu profesi yang dimaksud sangat diminati oleh banyak orang di dalam seluruh dunia.

Ilustrasi DJ. [Istimewa]
Ilustrasi DJ. [Istimewa]

Soal bayaran, penghasilan DJ tentu bervariasi tergantung pada berbagai faktor, mulai dari popularitas, pengalaman, lokasi, hingga durasi.

Untuk event biasa, seperti acara pesta ulang tahun, launching produk, wedding, serta lain sebagainya, upah DJ sekali main biasanya mendapat bayaran sekitar 1-3 juta. Untuk durasi tampil umumnya 1-2 jam.

Baca Juga:  'Game of Thrones' Jadi Contekan Pidato Termasyhur Tom Lembong buat Jokowi, Seperti Apa Isinya?

Tapi tentunya, hitungan bayaran itu tak mutlak, oleh sebab itu kembali lagi dengan berbagai faktor yang tersebut telah disebutkan di area atas.

Bayaran itu semakin tinggi jikalau orang DJ bermain di tempat sebuah klub ternama maupun di tempat momen tertentu seperti tahun baru.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik menekuni hobi DJ seperti Tiko Aryawardhana?

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button