Lifestyle

Dipepet Anak Crazy Rich Kalimantan, Sumber Penghasilan Happy Asmara Mentereng

Satelitemx.net – Happy Asmara diisukan menjalin hubungan spesial dengan Jhony Saputra yang tersebut merupakan anak crazy rich Kalimantan Selatan Haji Isam.

Jhony kedapatan mengantarkan Happy Asmara ke bandara pada waktu sang penyanyi hendak terbang ke Eropa untuk liburan dengan rombongan bos MS Glow.

Ketika disinggung oleh Ria Ricis, Happy Asmara pun mengaku dirinya berada dalam dekat dekat seseorang pria walau tak menyampaikan namanya.

“Aku enggak punya pacar, tapi yang dekat ada. Yang nganterin (ke bandara) ada. Gitu aja deh clue-nya,” tutur Happy Asmara.

Lantaran pengakuan itu, Happy Asmara diduga menjalin hubungan dengan Jhony Saputra. Apalagi keduanya sama-sama berstatus lajang.

Jhony Saputra sendiri dikenal sebagai pelaku bisnis tajir. Hartanya ditaksir mencapai triliunan rupiah. Pundi-pundi harta yang dimaksud dimiliki berasal dari berbagai sumber. Di usia 21 tahun, Jhony menjadi komisaris PT Jhonlin Agro Raya (JAR). Ada juga beberapa perusahaan yang tersebut dikelolanya.

Di sisi lain, Happy Asmara juga mempunyai sumber penghasilan yang tak kalah mentereng. Apa saja? berikut ulasannya.

1. Penyanyi

Potret Happy Asmara liburan di area Eropa. (Instagram/@happy_asmara77)
Potret Happy Asmara liburan pada Eropa. (Instagram/@happy_asmara77)

Sumber cuan utama Happy Asmara didapat dari profesinya sebagai penyanyi. Wanita yang menginjak usia 25 tahun ini kerap diundang menjadi pengisi acara dengan mengakibatkan lagu-lagu hitsnya.

2. YouTube

Selanjutnya, Happy Asmara mendapat penghasilan dari YouTube. Dia diketahui miliki kanal YouTube Happy Asmara Music yang digunakan menampilkan berbagai video nyanyiannya.

3. Endorsement

Biodata lalu Agama Happy Asmara (Instagram/@happy_asmara77)
Biodata lalu Agama Happy Asmara (Instagram/@happy_asmara77)

Pelantun hits ‘Rungkad’ ini juga membuka endorsement untuk menambah penghasilan. Tak jarang, ia memasarkan berbagai barang lewat media sosial.

4. Brand ambassador

Happy Asmara didapuk menjadi salah satu duta merek atau brand ambassador produk-produk kecantikan. Dari sinilah, ia mendapat keuntungan.

Baca Juga:  Potret Kecantikan Aaliyah Jadi Model Koleksi Fendi, Netizen Sibuk Memuji: Kelas Banget!

5. Bisnis

Tak belaka empat sumber cuan di tempat atas, Happy Asmara mendapat pendapatan dari kegiatan bisnis yang digunakan dikelola. Penyanyi dengan syarat Kediri itu diketahui mempunyai perusahaan kuliner juga fashion. Dia juga sedang merancang beach club yang dapat menambah pendapatannya.

Itulah sumber penghasilan Happy Asmara tak kalah dari anak Haji Isam.

Related Articles

Back to top button