Olahraga

Dilupakan Canelo, Christian Mbilli: Munguia, Ryder, Aku Siap!

Satelitemx.net – Dilupakan Saul Canelo Alvarez , Christian Mbilli sesumbar siap menghadapi Jaime Munguia serta John Ryder. Christian Mbilli mengalihkan perhatian untuk Jaime Munguia kemudian John Ryder pasca bukan dianggap oleh Saul Canelo Alvarez.

Akhir pekan lalu, peitnju berusia 28 tahun ini membuktikan diri pantas untuk melawan Saul Canelo Alvarez, dengan menghentikan Rohan Murdock pada ronde keenam. Tentu saja, pada waktu ia diberikan mikrofon, Mbilli mengikuti rutinitas yang dimaksud sebanding seperti penantang kelas menengah super lainnya.

Sayangnya, bagi pria yang digunakan lahir juga dibesarkan pada Kamerun ini, Saul Canelo Alvarez miliki berbagai pilihan serta Mbilli tampaknya tidak salah satunya. Keinginannya untuk menghadapi Canelo kemungkinan besar tidak ada akan mengakibatkan Mbilli ke mana-mana, jadi ia mengawasi siapa belaka yang tersebut tersedia.

Hanya di beberapa minggu lagi, dua petinju kelas 76,2 kg lainnya akan memasuki ring pada waktu John Ryder menghadapi Jaime Munguia pada 27 Januari. Memilih pemenang bukanlah hal yang dimaksud penting bagi rencana jangka panjang Mbilli. Ia hanya saja ingin meraih kemenangan atau siapa semata yang tersebut bersedia menghadapinya. “Saya siap menghadapi siapa saja,” kata Mbilli terhadap sekelompok wartawan. “Munguia, John Ryder, aku siap.”

Tanpa kata-kata yang dimaksud tambahan baik, Mbilli harus mengantri. Jika Munguia menyebabkan pulang kemenangan, ia berharap Canelo akan memberinya panggilan untuk sebuah laga pada bulan Mei. Bagi Ryder, sebuah kemenangan akan menempatkannya di antrean untuk menghadapi David Benavidez serta Caleb Plant.

Mbilli tiada dapat mengharapkan pertarungan besar terjadi. Jika ia bisa, ia akan melakukannya, namun tidak seperti itu caranya. Sebaliknya, ia akan mengambil sedikit waktu untuk menikmati kemenangan terbarunya kemudian memantapkan diri dalam sasana sembari terus berlatih sampai ada kesempatan yang mendarat di area pangkuannya. “Saya akan berlatih, saya akan berlaga. Saya akan mengantisipasi waktu saya. Saya siap untuk semua orang.”

Baca Juga:  Jonathan Gonzalez: Terence Crawford Punya 1 Sabuk Juara, Aku Terbaik dalam Global

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button