Lifestyle

Dikaitkan Kasus Suami Sandra Dewi, Raffi Ahmad: Salah Aku Apa Sih?

Satelitemx.net – JAKARTA Raffi Ahmad dikaitkan dengan persoalan hukum suami Sandra Dewi , Harvey Moeis yang tersebut telah lama ditetapkan sebagai terdakwa korupsi timah. Hal ini berawal dari video hoaks yang dimaksud menyampaikan bahwa Raffi ditangkap oleh sebab itu perkara pencucian uang Rp271 triliun.

Video yang disebutkan banyak di dalam media sosial dan juga diunggah oleh banyak akun. Geram dirinya terus diisukan melakukan pencucian uang, Raffi pun akhirnya mengakses suara. Kepada sang istri, Nagita Slavina, ia mengaku aneh dengan kabar tersebut.

Terlebih, belum lama ini artis yang mana dijuluki Sultan Andara itu juga santer dikabarkan terlibat pencucian uang pada jumlah total fantastis. Meski sudah ada dibantah dengan tegas, namun Raffi kembali terseret isu yang mana sama.

“Orang-orang tuh aneh-aneh aja deh. Ada aja digosipin. Kemarin digosipin pencucian uang, sekarang digosipin lagi. Apa sih hidup ini? Gosip-gosipin begitu lho sayang,” kata Raffi terhadap Nagita disitir dari salah satu tayangan televisi, Rabu (3/4/2024).

“Pencucian uang apa sih?” tanya Nagita.

Meski demikian, ayah Rafathar Malik Ahmad juga Rayyanza Malik Ahmad ini enggan menjelaskan terkait persoalan hukum pencucian uang yang digunakan kembali menyeret namanya. Namun, Raffi menyampaikan bahwa dirinya dititipkan uang pada total miliaran rupiah.

“Ya itulah ada kasus. Pokoknya ada aja orang, begitu aja sejenis aku. Kenapa sih? Salah aku apa sih?” jelas Raffi.

“Dibilang katanya aku ada dititipkan uang Rp1.000 triliun,” sambungnya.

Baca Juga:  Omzetnya Capai Rp100 Miliar, Ini adalah Bisnis Raffi Ahmad yang dimaksud Bangkrut

Related Articles

Back to top button