Lifestyle

Diintai Ditjen Pajak, Ustaz Solmed Langsung Jual Rumah Mewah Rp80 Miliar: Ayo yang dimaksud Punya Duit

Satelitemx.net – Rumah mewah dengan beragam sarana menyebabkan Ustaz Solmed serta April Jasmine menjadi bulan-bulanan warganet. Tidak sedikit yang digunakan menuding pemilik nama Sholeh Mahmoed itu sebagai ulama duniawi dikarenakan cuma memamerkan harta kekayaan.

Bahkan aksinya pamer harta yang disebutkan sampai menghasilkan Direktorat Jenderal Pajak alias Ditjen Pajak terlibat turun tangan. Hal ini terlihat di dalam salah satu postingan TikTok April, dalam mana Ditjen Pajak berkelakar akan memantau.

Memantau orang kaya,” tulis Ditjen Pajak mengomentari unggahan April Jasmine, diambil pada Selasa (30/1/2024).

Di berada dalam panasnya kabar tersebut, Ustaz Solmed malah berniat mengirimkan rumah mewah tersebut. Bahkan Ustaz Solmed blak-blakan siap mengurangi rumah mewahnya dengan biaya Rp80 miliar selama dengan segera ada yang tersebut membelinya.

“Gini aja dah. Kalau ada yang tersebut mau bayar tuh rumah Rp80 miliar, saya lepas!” seru Ustaz Solmed di tempat acara Brownis Trans TV.

Sontak satu studio bersorak akan pernyataan Ustaz Solmed tersebut, sementara April Jasmine terlihat mengompori pembawa acara agar membeli rumah yang digunakan dilengkapi dengan pom bensin sampai salon pribadi itu.

“Mendingan lu beli rumah gue, Rp80 M!” ujar Ustaz Solmed mengiklankan lebih banyak lanjut. “Nih rumah gue lu sanggup bikin restoran, bikin vila. Mumpung udah viral, ayo yang digunakan pada punya duit, Rp80 miliar saya lepas noh. Enggak perlu ngasih pengumuman, nggak usah pakai promo, udah ada promonya!”

Meski tampaknya Ustaz Solmed belaka bercanda lantaran menanggapi panasnya pro dan juga kontra masalah rumah mewahnya, masih hanya warganet meramaikan pernyataan suami April Jasmine itu dengan sejumlah komentar miring.

Katanya bikin rumah itu buat hadiah istri lah kok malah dijual kan kocak,” komentar warganet.

Baca Juga:  Setahun dalam Jeruji Besi, Kabar Putri Candrawathi Dapat 'Kado Natal' dari otoritas

Takut diusut, atau gak mau bayar pajak ?” sindir warganet lain.

Sepertinya ia S3 marketing perumahan,” timpal yang lainnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button