Otomotif

Di Tangan Zionis Ford F550 dan juga Toyota Land Cruiser Jadi Mematikan

Satelitemx.net – GAZA Tentara negara Israel menggunakan berbagai kendaraan, termasuk Ford F550 kemudian Toyota Land Cruiser. Kedua kendaraan ini miliki kekuatan kemudian kemampuan yang dimaksud berbeda-beda, dan juga digunakan untuk berbagai tugas.

Seperti dilansir dari Armyrecognition Rabu (17/1/2024), Ford F550 adalah truk pikap besar yang kuat juga tangguh. Ini adalah adalah kendaraan serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai tugas, termasuk transportasi, pengangkutan, juga pengangkatan.

Tentara tanah Israel menggunakan Ford F550 untuk berbagai keperluan, termasuk transportasi pasukan kemudian peralatan, pengangkutan perlengkapan logistik, lalu pengangkatan berat.

Toyota Land Cruiser adalah SUV yang dimaksud tangguh lalu andal. Ini adalah adalah kendaraan yang mana populer pada kalangan militer akibat kemampuannya dalam medan berat.

Tentara negara Israel menggunakan Toyota Land Cruiser untuk berbagai keperluan, termasuk transportasi pasukan serta peralatan, pengintaian, juga patroli.

Keduanya kendaraan ini sangat penting bagi Tentara Israel. Mereka memberikan mobilitas kemudian kemampuan yang diperlukan untuk melakukan berbagai tugas.

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Audi Cetak Podium Ganda di dalam Pekan Pembuka Macau Grand Prix 2023

Related Articles

Back to top button