Lifestyle

Deretan Aset Sandra Dewi dan juga Harvey Moeis yang mana Disita, dari Dokumen hingga Mobil Mewah

Satelitemx.net – JAKARTA – Kejaksaan Agung Republik Indonesia telah lama melakukan penggeledahan di area kediaman Harvey Moeis lalu Sandra Dewi di tempat kawasan Pakubowono, Ibukota Selatan pada Senin, 1 April 2024. Tim penyidik menyita berbagai aset.

Ada pun asset yang digunakan disita, pertama, beberapa dokumen penting milik Harvey Moeis . Hal ini disampaikan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum), Ketut Sumedana.

Akan tetapi, Ketut mengaku belum mampu menjelaskan detail terkait dokumen penting milik Harvey yang digunakan mengambil bagian disita tersebut.

“Informasi kelompok penyidik kita berhasil melakukan penyitaan terhadap dua mobil, kemudian kita juga menyita dokumen termasuk surat-surat, juga lain-lain. Dan barang berharga yang digunakan belum dapat kita sebutkan hari ini,” kata Ketut pada kantornya, Selasa (2/4/2024).

Lebih lanjut, Ketut juga belum mengetahui apakah Sandra Dewi turut menyaksikan penggeledahan di area rumahnya pada 1 April lalu.

Hanya saja, ia menegaskan apabila pasukan penyidik juga melibatkan RT setempat di proses penggeledahan tersebut.

“Tentu dari orang lain ada, tapi kalau dari keluarga saya tidak ada ada laporan, kita juga melibatkan RT setempat ketika penggeledahan, kita juga memakai seragam juga sarung tangan agar tak terkontaminasi sidik jari,” ujarnya.

Aset lain milik Sandra Dewi kemudian Harvey Moeis yang tersebut disita oleh Kejaksaan Agung (Kejagung), yakni Mini Cooper S Countryman F 60 berwarna merah lalu Rolls Royce Ghost hitam.

Untuk diketahui, Mini Cooper S Countryman F 60 juga Rolls Royce sendiri terkenal dengan kemewahan kemudian harganya yang tersebut fantastis sehingga tiada sedikit orang yang digunakan bermimpi untuk memilikinya.

Baca Juga:  Keseruan Siti Atikoh Flashmob Bareng Kader PIJAR pada Palembang

Related Articles

Back to top button