Nasional

Dear Haters, Ini adalah Pesan Berkelas Gibran untuk Kalian yang tersebut Suka Bully 02

Satelitemx.net – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengingatkan sukarelawan kemudian simpatisannya untuk tidaklah terlena dengan hasil survei Prabowo-Gibran yang digunakan sudah ada di tempat berhadapan dengan 50 persen.

Menurut Gibran, pada waktu ini banyak lembaga survei yang menyatakan hasil survei pasangan Prabowo-Gibran sudah ada dalam berhadapan dengan 50 persen. Tapi survei yang dimaksud tinggi yang disebutkan tak ada artinya, jikalau terlena dan juga berbagai yang mana Golput.

Hal itu disampaikan oleh Gibran pada waktu mengunjungi Konser Musik yang tersebut diadakan oleh Relawan Kopi Waktu Pagi (Posko Pemilih Prabowo- Gibran) di dalam Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung, Hari Jumat (9/2/2024).

Baca juga:

  • Anies Baswedan Mrebes Mili Nyanyi Lagu Ayah, Pandji Pragiwaksono Malah Komen Begini
  • Iwan Fals Umumkan Sikap Politiknya di dalam Pilpres 2024, Beda Pilihan dengan Slank serta Dewa 19
  • Bobby Nasution Bicara Sengak Soal Bangun Stadion Sepele, Kena Ulti Netizen: Mertua Lo di dalam DKI Jakarta Ngapain Aja?

Pada konser yang dimaksud bertajuk Selangkah Menuju Kejayaan ini, diperkenalkan Gibran disambut oleh puluhan ribu sukarelawan Kopi Dini Hari yang digunakan merupakan binaan Agus Gumiwang Kartasasmita.

“Makanya saya ajak, Bapak, Ibu, Teman-teman semua, teristimewa anak muda jangan golput. Tanggal 14, datang ke TPS ajak keluarganya, saudaranya ke TPS untuk nyoblos,” kata Gibran dihadapan puluhan ribu simpatisan serta relawannya.

“Jangan terlena dengan hasil survei yang mana sudah ada tinggi. Pokoknya kita kawal terus. Saya ingatkan sekali lagi jangan Golput kemudian TPS nya dalam jaga,” ungkapnya

Menjelang hari pencoblosan atau pemilihan umum, ada banyak isu-isu negatif terhadap pihaknya. Menurut Gibran, hal yang dimaksud tiada perlu ditanggapi.

Baca Juga:  Update Daftar 19 Korban Meninggal Bumi Ledakan PT ITSS Morowali, TKI 11 TKA 8 Orang

Gibran juga menghadirkan seluruh simpatisan dan juga relawannya untuk tiada terprovokasi, menurutnya cukup disenyumin semata isu-isu negatif tersebut, belaka agar pilpres 2024 dapat berjalan dengan aman kemudian damai.

“Saya minta tiada perlu ditanggapi, tidaklah perlu diserang balik, senyumin aja. Jangan menjelekkan inisiatif dari paslon lain, jangan membully,” tegasnya.

Sementara itu, kegiatan pada Stadion Si Jalak Harupat menjadi kampanye terkahir Gibran dalam Jawa Barat, oleh sebab itu pada Hari Sabtu (10/2/2024), Gibran akan berkampanye bersatu Prabowo dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Kontributor : Rahman

Related Articles

Back to top button