Otomotif

CSI Akan Boyong Merek Mobil Jaecoo ke Indonesia, Incar Pasar Premium

Satelitemx.net – PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengungkapkan akan mengakibatkan merek mobil premium Jaecoo ke Tanah Air di waktu dekat. Jaecoo akan menambah jajaran merek mobil selama Tiongkok dalam Indonesia.

Indonesia pada beberapa tahun terakhir kedatangan merek-merek mobil baru maupun merek mobil lama yang mana hadir dengan wajah baru dari perusahaan otomotif seperti Wuling, Morris Garage (MG), DFSK, NETA, Chery, lalu BYD.

Assistant President Director PT CSI Zeng Shuo, terhadap Antara, menyampaikan bahwa perusahaan telah lama menguji salah satu hasil Jaecoo di tempat Indonesia, yakni Jaecoo 7, SUV premium yang digunakan telah terjadi dirilis secara global pada 2023.

“Sekarang kami miliki beberapa model (dari Jaecoo), model yang mana sangat bagus serta sudah diuji di dalam Indonesia, yakni Jaecoo 7, sedang kami pelajari,” kata ia pekan ini.

Uji coba kendaraan dalam jalan raya ditujukan untuk membuktikan kualitas dan juga kemampuan adaptasi kendaraan pada kondisi geografis pada Indonesia.

Menurut Zeng, perusahaan ketika ini juga sedang mempelajari pangsa Indonesia untuk mengetahui target konsumen spesifik dari Jaecoo.

“Jadi, ini adalah merek untuk kelompok pelanggan elite baru di area Indonesia, segmen yang dimaksud sangat berbeda. Perihal biaya dan juga produknya, pelanggan ideal untuk barang Jaecoo berbeda. Kami perlu melakukan studi lebih besar lanjut tentang pangsa untuk hasil tersebut,” Zeng menjelaskan.

Zeng menyampaikan Jaecoo memiliki citra karakter mobil klasik, bergaya premium serta miliki kompatibilitas off-road.

Menurut dia, kendaraan itu didesain oleh perancang dari Jaguar Land Rover, produsen otomotif terbesar pada Inggris Raya yang digunakan mendesain, memproduksi, serta jual mobil premium terkenal seperti Range Rover.

“Jaecoo pasti akan datang ke Indonesia, ini hanya saja kesulitan waktu,” katanya.

Baca Juga:  Porsche Sprint Challenge Seri Ketiga Berakhir Mendebarkan

Waktu untuk mengawaitu kedatangan Jaecoo ke Indonesia mungkin saja tidak ada akan terlalu lama mengingat mobil itu telah lebih besar dulu dirilis di tempat negara jiran, Malaysia.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button