Teknologi

College Brawl Viral dalam TikTok, Kenapa sampai Ramai Kena Report?

SateliteMX.net – College Brawl sedang ramai juga tersebar luas pada TikTok belakangan. Apa itu College Brawl, kenapa sampai ramai report diberikan netizen hingga ramai seperti sekarang?

Dilaporkan sebelumnya, sebagian netizen mengeksplorasi tentang aduan game College Brawl. Yakni oleh akun @convomf lalu @aduankonten yang menyoroti konten College Brawl di dalam media sosial.

Game ini dilaporkan telah dilakukan menampilkan berbagai konten yang digunakan tidaklah layak untuk semua usia. Karena berisikan berbagai adegan dewasa.

Makin menyebar di dalam TikTok, banyak yang dimaksud melakukan live streaming atau siaran langsung memainkan game College Brawl di dalam jaringan tersebut.

Namun apa itu College Brawl, kenapa sampai game ini banyak direport netizen lainnya? Berikut ini dirangkum Suara.com penjelasan tentang game dewasa ini.

Apa Itu College Brawl?

Penjelasan mengenai apa itu College Brawl. Game dewasa ini sedang viral. (istimewa)
Penjelasan mengenai apa itu College Brawl. Game dewasa ini sedang viral. (istimewa)

College Brawl adalah game side-scrolling bergenre aksi dan juga petualangan yang mana menggunakan grafis 2D. Game dewasa ini menceritakan karakter utama bernama Ken.

Sosok Ken bertindak sebagai protagonis akan melawan gelombang serangan dari banyak karakter wanita. Musuh akan mencoba mengakhiri hidup Ken.

Pada menu bagian atas, terdapat notifikasi untuk melihat berapa banyak HP atau darah yang digunakan dimiliki Ken. Apabila HP semakin menipis, maka karakter berpeluang besar untuk tewas.

Terdapat tombol virtual untuk menggerakkan karakter ke kanan atau kiri. Player juga dapat menemui tombol virtual dengan keterangan Heal, H.Scene, Punch, KI, Jump, juga Point.

Tidak semata-mata game dengan konten serta adegan tidak ada baik, tersedia juga mod atau modifikasi yang dimaksud membuka fitur-fitur lain dalam College Brawl.

Yakni mod yang tersebut memungkinkan Ken melakukan serangan ultimate tak terbatas. Ada juga yang tersebut menciptakan game ini tampil ‘tanpa sensor’ lalu karakternya makin agresif.

Baca Juga:  Daftar Hero META Mobile Legends Season 30, Lengkap untuk Setiap Role!

Kenapa College Brawl Banyak Direport

Penjelasan mengenai apa itu College Brawl. Game dewasa ini sedang viral. (istimewa)
Penjelasan mengenai apa itu College Brawl. Game dewasa ini sedang viral. (istimewa)

Tentunya sebagai game dewasa, College Brawl menampilkan adegan yang mana tidak ada pantas untuk semua usia. Bukan mengenai kekerasan, namun adegan tidak ada pantas.

Saat melakukan “Healing” atau pengisian HP (darah), karakter utama akan memaksa para wanita yang menjadi musuh untuk ‘berhubungan’.

Dengan kata lain, game ini memperlihatkan adegan tertentu untuk menyelesaikan misi. Ada pula penampakan wanita dengan posisi tertentu yang tersebut tak untuk semua usia.

Karena itulah ramai report akan konten-konten hingga live streaming College Brawl. Game ini dianggap bukan pantas untuk ditampilkan secara bebas.

College Brawl Tidak Tersedia Secara Resmi

Game College Brawl tidaklah ditemukan di tempat Google Play Store maupun Apple App Store. Yakni tersedia di tempat situs download tidaklah resmi untuk Android juga iOS.

Karena itu bukan disarankan download game ini, mengingat bukan dari store resmi media Android maupun iOS.

Itulah penjelasan masalah College Brawl, game yang mana ramai kena report setelah menyebar di tempat TikTok.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button