Bisnis

Cerita Azim, Agen BRIlink Bogor Jadi Jembatan Transaksi Lembaga Keuangan dalam Usaha Pemancingan

Satelitemx.net – BOGOR – Pria dengan syarat Bogor, Muhamad Azim Sadikin mengaku sangat senang menjalani sebagai Agen BRILink sebab mampu membantu sejumlah orang dengan mengedukasi persoalan pembayaran digital . Keberadaan agen BRILink ternyata berbagai membantu proses masyarakat.

Berawal pada 2019, Azim memutuskan menjadi Agen BRILink di tempat Cinagara, Cijeruk, Kota Bogor. Saat itu beliau miliki bidang usaha pemancingan yang dimaksud mana para konsumen banyak permintaan proses digital .

Jadi beliau menghadirkan BRILink untuk melengkapi sarana dalam tempat usahanya lalu mendapat sambutan hangat dari para konsumen yakni para pemancing dalam tempat usahanya.

“Ada konsumen yang tersebut sedang mancing memohon saya juga jual pulsa serta pembayaran lainnya. Jadi, saya mengungkap semata BRILink untuk melengkapi fasilitas,” kata Azim pada waktu ditemui SINDOnews, belum lama ini.

Edukasi Publik Soal Pembayaran Digital

Menurutnya banyak rakyat dalam sekitarnya yang mana belum mengetahui fungsi dari BRILink serta juga cara pembayaran digital. Jadi beliau pun turut berperan berpartisipasi pada mengedukasi publik terkait hal tersebut.

“Alhamdulillah, warga sekitar ini tambahan memahami cara pembayaran digital lewat BRILink. Itu pasca saya memberikan edukasi. Mereka pun jadi semangat untuk tertib administrasi pembayaran digital,” ucapnya.

Tidak belaka itu, Azim pun membantu publik yang mana ingin mengajukan pinjaman ke BRI. sebabnya Ia bisa jadi merekomendasikan lewat sarana BRILink lalu nantinya petugas BRI akan menindaklanjuti pengajuan tersebut.

“Saya telah sukseskan 32 klien dapat memperoleh pinjaman dari BRI,” ujarnya.

Dia pun mendapatkan keuntungan tambahan dari BRILink, meskipun jumlahnya tak sebesar sebagai pelaku bisnis pemancingan. Tidak cuma itu, Azim menceritakan suka dukanya ketika menjadi agen BRILink.

Baca Juga:  Cara Daftar BRImo untuk Nasabah Baru BRI, Wajib Tahu

Related Articles

Back to top button