Lifestyle

Catherine Wilson Tak Trauma Nikah Lagi Meski Jadi Janda 2 Kali

Satelitemx.net – JAKARTA – Catherine Wilson pada waktu ini berada dalam menghadapi proses perceraian dengan sang suami, Idham Masse. Meski pernikahannya harus kembali berujung perpisahan, wanita yang akrab disapa Keket itu mengaku tak mengalami trauma untuk menikah.

Ketika nanti resmi bercerai kemudian kembali menyandang status janda, tak menangguhkan kemungkinan Keket akan kembali membina rumah tangga.

“Nggak (trauma) dong. Mau nikah lagi dong, masak trauma,” ujar Catherine Wilson ketika dijumpai di tempat kawasan Kuningan, Ibukota Selatan, Selasa (16/1/2024).


Keket mengaku pasrah berhadapan dengan jalan hidupnya yang tersebut harus kembali merasakan pahitnya kegagalan rumah tangga. Saat menikah, tentu dirinya tak pernah merencanakan untuk bercerai. Semua sudah ada menjadi takdir yang digariskan untuknya. Artis 42 tahun itu pun tak menyesali apa yang digunakan telah lama terjadi pada rumah tangganya.

Keket justru berharap perceraiannya segera diputuskan oleh pengadilan agama sehingga beliau kemudian Idham Masse dapat melanjutkan hidup masing-masing.

“Dalam hidup itu semua dijalani aja. Yang pasti kita nggak tahu juga, kita sebagai manusia bisa jadi aja rencananya baik, tapi ternyata pada sedang jalan ada aja masalah. Jadi buat apa diperpanjang, diselesaikan saja. Jadi masing-masing mampu melanjutkan kehidupannya,” ungkap Keket.

Catherine Wilson pun berjuang untuk tetap memperlihatkan tegar menghadapi proses perceraian yang tersebut dijalaninya. Dia tak ingin larut pada kesedihan serta merasa terpuruk, walaupun perasaan kecewa tetap memperlihatkan semata muncul lantaran rumah tangga yang tersebut diimpikannya akan bertahan selamanya, justru kandas di area berada dalam jalan.

“Siapa yang digunakan terpuruk? Nggak terpuruk, harus kuat dong,” pungkasnya.

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Irish Bella Yakin Bercerai akibat Pikirkan Nasib Anaknya usai Ammar Zoni 3 Kali Terjerat Narkoba

Related Articles

Back to top button