Teknologi

Catat Tanggalnya, Jadwal Peluncuran kemudian Pre-order Samsung Galaxy S24

SateliteMX.net – Samsung diperkirakan akan mengadakan Unpacked berikutnya pada 17 Januari mendatang kemudian memperkenalkan Galaxy S24.

Acara yang disebut berlangsung dalam Amerika Serikat serta sekarang salah satu pembocor mengklaim sudah pernah mengungkap jadwal pre-order juga penjualannya.

Menurut Tarun Vats, dilansir laman GSM Arena, Selasa (21/11/2023), pre-order akan dimulai segera setelah acara tersebut.

Kemudian, pengiriman diperkirakan akan tiba antara tanggal 26 serta 30 Januari, diikuti dengan peluncuran pasar penuh setelahnya.

Acara itu akan berlangsung pada San Jose, yang mana secara teknis bukan sebanding dengan San Francisco tetapi berada dalam Bay Area, tempat banyak perusahaan teknologi bermarkas, termasuk Google dalam Mountain View, Facebook dalam Palo Alto, dan juga Apple dalam Cupertino.

Trio ponsel andalan Galaxy S24 ini diharapkan hadir dengan desain yang dimaksud sama seperti pendahulunya.

Kantor Samsung dalam Korea Selatan. {Shutterstock]
Kantor Samsung di dalam Korea Selatan. {Shutterstock]

Namun, diharapkan banyak peningkatan perangkat lunak, termasuk One UI 6.1 lalu Generative AI yang digunakan disebut Gauss. 

Diperkirakan Galaxy S24 dan juga Galaxy S24+ miliki Exynos 2400 pada pasar tertentu.

Sedangkan Galaxy S24 Ultra hanya sekali akan hadir dengan Snapdragon 8 Gen 3 dengan inti utama CPU Cortex-X4 yang digunakan ditingkatkan.

(Sumber: Suara.com)

Baca Juga:  Perbedaan Samsung Galaxy S23 dan juga Samsung Galaxy S24, Bawa Spesifikasi Serupa?

Related Articles

Back to top button