Olahraga

Catat Tanggal Chow Damanik kemudian Welber Jardim Gabung Timnas Indonesia U-20

Satelitemx.net – Indra Sjafri memberikan informasi mengenai tanggal Chow Damanik lalu Welber Jardim bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 . Dikatakannya, kedua pemain itu akan berbeda kedatangannya.

PSSI sudah pernah mengumumkan 37 pemain untuk menguatkan Timnas Indonesia U-20. Nantinya, Garuda Muda akan menghadapi China U-20 pada laga uji coba internasional di dalam Stadion Madya pada 22 kemudian 25 Maret mendatang.

Dari 37 pemain yang dimaksud dipanggil terdapat lima pemain diaspora, yakni Dillan Yabran Rinaldi, Chow Damanik, Welber Jardim, Eros Dermawan, serta Marselinus Ama Ola. Namun Chow Damanik lalu Welber Jardim masih belum bergabung ketika Timnas Indonesia U-20 menyelenggarakan pemusatan latihan (TC) di dalam Ibukota Indonesia pada hari terakhir pekan (15/3/2024) di malam hari WIB.

Indra Sjafri menjelaskan Chow Damanik baru akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 pada 27 Maret, sedangkan Welber Jardim akan tiba pada Tanah Air pada 16 Maret 2024. “Chow nanti tanggal 27 (Maret), kalo Welber pesawatnya besok di malam hari baru sampai,” kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri mengaku cukup puas dengan penampilan Dillan Yabran Rinaldi, Eros Dermawan, kemudian Marselinus Ama Ola. Dia menilai ketiga pemain yang disebutkan masih harus dipantau untuk sanggup bergabung dengan Timnas Indonesia U-20.

“Untuk sementara kita khususnya para pemain dari Spanyol ada Eros lalu Marsel kita cukup puas, ada dari Jerman, Dillan kita cukup puas. Tapikan ngga segampang itu meninjau pemain dan juga harus melakukan parameter-parameter tes supaya kalo ditanya orang beliau tidaklah terpilih atau kenapa terpilih jawabnya by data,” jelasnya.

Timnas Indonesia U-20 sedang mempersiapkan diri tampil di dalam Piala AFF U-20 2024. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga dalam Kualifikasi Piala AFC U-20 2025 serta ditargetkan untuk lolos ke Piala Global U-20 2025 mendatang.

Baca Juga:  Bukan Tiru Ahsan, Pebulu Tangkis Jepun Ungkap Alasan Pakai Legging pada Indonesia Masters 2024

Related Articles

Back to top button