Teknologi

Cara Nonton Liga Inggris Pakai SmartPoin

SateliteMX.net – Smartfren memberikan promo baru untuk seluruh pelanggan penggemar sepak bola yang mana ingin menikmati pertandingan Liga Inggris (English Premier League) musim 2023/2024.

Promo terbaru ini dalam bentuk akses bagi pelanggan Smartfren dengan cara menukarkan SmartPoin yang dimiliki menjadi tiket akses aplikasi Vidio untuk menonton seluruh pertandingan English Premier League, termasuk pertandingan eksklusif khusus pada Vidio.

Sukaca Purwokarjono, Chief Marketing Officer Smartfren mengatakan, Smartfren kemudian Vidio terus berkolaborasi untuk menyuguhkan pengalaman streaming entertainment dan juga sepak bola lebih lanjut seru bagi pelanggan.

“Kali ini, cukup dengan menukarkan 1.000 SmartPoin yang tersebut dimiliki, pelanggan Smartfren mampu menikmati pertandingan klub sepak bola Liga Inggris favoritnya langsung dalam genggaman,” ujarnya dalam keterangan resminya, Rabu (22/11/2023).

Sementara Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto mengungkapkan, Vidio mengapresiasi langkah Smartfren telah lama menyediakan akses internet kemudian promo untuk menukarkan SmartPoin bagi para pecinta sepakbola.

“Dengan pengalaman menghadirkan mulai dari Tokyo Olympic 2020 hingga FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio sudah pernah terbukti memiliki infrastruktur untuk menggalang pengalaman menonton yang dimaksud seru dan juga terbaik dengan kualitas gambar HD yang mana cemerlang, melalui smartphone pada mana pun anda berada,” ungkapnya.

Logo baru Smartfren. [Smartfren]
Logo baru Smartfren. [Smartfren]

SmartPoin bisa saja didapatkan oleh pelanggan Smartfren setiap kali melakukan pengisian ulang pulsa, pembelian paket data, atau pembayaran tagihan pascabayar.

Penukaran 1.000 SmartPoin dengan Paket Vidio Premier League Mobile (30 hari) mampu dijalani melalui aplikasi MySmartfren cuma dalam waktu terbatas dari 21 November 2023 hingga 25 November
2023.

Berikut cara nonton Liga Inggris pakai SmartPoin:

  1. Pelanggan cukup masuk ke aplikasi MySmartfren juga lakukan redeem
  2. SmartPoin untuk mendapatkan kode unik yang berlaku sebagai voucer.
  3. Selanjutnya login di area web https//www.vidio.com/user/login
  4. Pilih tab profile dikiri atas kemudian klik promo voucer dan
    klaim bonus.
  5. Kode unik yang tersebut sudah didapat mampu diterapkan di area kolom promo voucer hal tersebut untuk mengklaim Paket Vidio Premier League Mobile.
  6. Kode promo yang sudah ditukarkan semata-mata sanggup dipakai maksimal hingga 20 Desember 2023.
Baca Juga:  Cara Beli Pulsa Smartfren Lewat BRImo, Langkahnya Praktis Banget

Pelanggan juga mampu memaksimalkan pengalaman streaming-nya dengan menambahkan paket Smartfren Kuota 100 GB Rp100 Ribu.

Paket internet hal tersebut memberikan total kuota 100 GB (25 GB kuota utama + 75 GB kuota lokal) yang dimaksud bisa jadi dipakai untuk mengakses aplikasi apapun sesukanya.

Selain itu, pelanggan paket ini juga mendapatkan gratis telepon dengan pernyataan kualitas high definition ke sesama pelanggan Smartfren.

Kerja mirip Smartfren dengan Vidio diimplementasikan sejak lama mengingat layanan streaming merupakan salah satu fitur yang mana digemari pengguna provider satu ini.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button