Bisnis

Cara Bayar Tokopedia Lewat ATM BRI, Selesaikan Transaksi dengan Pembayaran Mudah

Satelitemx.net – Khusus untuk pelanggan yang dimaksud melakukan kegiatan di area e-commerce seperti Tokopedia, BRI menghadirkan pembayaran mudah melalui beberapa metode. Di bawah ini ulasan lengkap cara bayar Tokopedia lewat ATM BRI.

Tokopedia merupakan salah satu e-commerce dengan banyak peminat dan juga pengguna. Memudahkan kegiatan yang mana dilakukan, Tokopedia memberi beberapa pilihan metode pembayaran yang tersebut praktis.

Hal ini berkat nomor virtual account yang digunakan untuk melakukan transaksi. Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan BRIVA atau BRI virtual account untuk klien yang dimaksud akan melakukan pembayaran.

BRIVA dari BRI ini akan pelanggan dapatkan pasca melakukan pembayaran di area perangkat lunak e-commerce. Nomor-nomor yang disebutkan yang tersebut kemudian digunakan oleh klien untuk membayar melalui BRI.

Nomor virtual account biasanya bersifat personal dan juga belaka berlaku untuk satu kegiatan yang mana dibuat. Nomor ini biasanya berisi data total pembayaran yang harus dijalankan oleh klien usai melakukan proses pembelian di area e-commerce.

Memudahkan proses pembelian, berikut ini ulasan lengkap mengenai cara bayar Tokopedia lewat ATM BRI yang dimaksud bisa saja kamu ikuti dengan mudah lalu cepat.

Cara bayar Tokopedia lewat ATM BRI

  1. Datang ke ATM BRI terdekat dari tempat tinggal kamu
  2. Masukkan kartu ATM atau debit BRI ke mesin
  3. Isi PIN ATM
  4. Masuk ke menu ‘Transaksi lainnya’
  5. Langsung pilih ‘Pembayaran’
  6. Lalu ke ‘BRIVA’
  7. Pakai format nomor kode perusahaan ‘80777’ yang tersebut disertai nomor HP yang dimaksud terdaftat pada perangkat lunak Tokopedia
  8. Periksa total pembayaran lalu informasi yang digunakan muncul pada layar ATM
  9. Selesaikan pembayaran dengan memilih ‘Ya’

Tidak perlu bingung lagi, itu tadi ulasan lengkap mengenai cara bayar Tokopedia lewat ATM BRI. Cara pembayaran ini memudahkan kamu ketika bertransaksi di tempat e-commerce tersebut.

Baca Juga:  Berapa Biaya Ganti Kartu ATM Simpedes? Ini adalah Rinciannya

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button