Bisnis

Cara Bayar Shopee Lewat ATM BRI, Hanya Pakai BRIVA!

Satelitemx.net – Shopee pada masa kini memberikan berbagai kemudahan untuk pelanggan ketika melakukan proses transaksi. Khusus untuk klien Bank Rakyat Indonesia (BRI), berikut ulasan cara bayar Shopee lewat ATM BRI.

Shopee menjadi salah satu e-commerce dalam Tanah Air dengan pengguna yang mana banyak. Berbagai fasilitas menarik juga promo menggiurkan dijanjikan oleh perangkat lunak ini untuk pengguna.

Tidak semata-mata memanjakan pengguna dengan promo kemudian fitur-fiturnya, Shopee juga memberi kemudahan untuk pengguna dengan menghadirkan berbagai metode pembayaran.

Khusus untuk klien BRI, salah satu metode pembayaran yang dimaksud sanggup dijalankan di area Shopee adalah pembayaran melalui ATM terdekat dengan memanfaatkan BRIVA atau BRI virtual account.

Nomor virtual account yang dimaksud biasanya digunakan untuk pembayaran ini bersifat personal lalu biasanya hanya sekali digunakan untuk satu transaksi. Nomor ini nantinya memberi informasi detail mengenai total pembayaran yang dimaksud dijalankan dalam aplikasi mobile e-commerce.

Agar tidak ada lagi kebingungan ketika akan melakukan proses pembayaran dalam aplikasi, berikut cara bayar Shopee lewat ATM BRI yang bisa jadi kamu selesaikan dengan mudah.

Cara bayar Shopee lewat ATM BRI

  1. Selesaikan pembayaran di tempat perangkat lunak dengan memilih metode pembayaran ATM BRI
  2. Datang ke ATM BRI terdekat dari lokasi
  3. Masukkan kartu ke mesin sambil mengisi PIN
  4. Masuk ke menu ‘Transaksi lain’
  5. Lalu ke ‘Pembayaran’
  6. Kemudian pilih menu ‘BRIVA’
  7. Isi BRIVA dengan nomor yang tersebut didapat dari aplikasi mobile Tokopedia
  8. Periksa seluruh informasi yang muncul dalam laman ATM
  9. Selesaikan operasi dalam Tokopedia
  10. Proses pembayaran selesai dilakukan

Itu tadi ulasan lengkap mengenai cara bayar Shopee lewat ATM BRI. Cara-cara di area menghadapi bisa jadi kamu lakukan untuk menyelesaikan pembayaran ketika menggunakan aplikasi mobile e-commerce tersebut.

Baca Juga:  Cara Daftar serta Aktivasi BRImo Bagi Nasabah Baru lalu Lama

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button