Nasional

Bunuh Pasutri di area Kantor Penyalur Tenaga Kerja Kebayoran Baru, Pelaku Juga Lukai Dua Karyawan Lain

Satelitemx.net – Polisi menyampaikan AH (26) dan juga JZ (22) tak semata-mata membunuh sepasang suami istri atau pasutri berinisial D (30) kemudian DS (25) di tempat ruko penyalur tenaga kerja kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Ibukota Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan, kedua pelaku yang digunakan merupakan kakak beradik itu juga turut melukai dua karyawan lain berinisial S serta AK.

“S mengalami luka di area leher dan juga AK luka di dalam muka,” kata Widya terhadap wartawan, Hari Senin (18/12/2023).

Kedua pelaku, lanjut Widya, pada waktu itu melakukan penyerangan terhadap S dan juga AK akibat memergoki aksinya membunuh D kemudian DS.

“Kedua korban luka sudah ada dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Sakit Hati

Peristiwa pembunuhan ini diketahui terjadi sekitar pukul 03.30 Waktu Indonesia Barat dini hari tadi. Motif kakak beradik membunuh D dan juga DS ini dilatarbelakangi sakit hati akibat korban kerap marah-marah juga berkata kasar.

“Mereka menganggap suami istri yang dimaksud tinggal di area ruko itu bikin sakit hati ucapannya,” ungkap Widya.

Menurut Widya kedua pelaku merupakan karyawan baru dalam kantor penyalur tenaga kerja tersebut. Sementara korban yang mana tewas dibunuh merupakan karyawan lama.

Widya mengungkap pelaku JZ yang digunakan merupakan adik AH menggunakan pisau daging untuk menikam kedua korban hingga tewas dalam lokasi.

“Mereka sama-sama kerja di tempat ruko itu, cuma selama merek tinggal disana itu (korban) katanya suka marahin dia (pelaku) dikarenakan mereka ini karyawan baru dua orang ini kakak adik,” tuturnya.

Widya menjamin kedua pelaku kekinian sudah pernah ditangkap dibawa ke Polsek Kebayoran Lama. Penangkapan dilaksanakan tak lama pasca kejadian ketika keduanya hendak melarikan diri.

Baca Juga:  Laku Keji Alung Bunuh Pacar Di Bogor: Dirayu Bertemu Di Hotel, Digauli Lalu Dibunuh

“Waktu diamankan ia mencoba kabur, beliau kita amankan pada ruko samping, berarti kan ia mencoba untuk melarikan diri. Tapi telah diinformasi dari warga segera kita gabung dengan Polres Tim Presisi kita amankan,” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button