Lifestyle

Bukan Barang UMKM Seperti Gibran, Selvi Ananda Pakai Kacamata Branded Saat Kampanye, Harganya Selangit!

Satelitemx.net – Gibran Rakabuming Raka kerap mengenakan hasil lokal dari UMKM selama masa-masa jelang Pilpres 2024. Misalnya hanya mengenakan sepatu Aerostreet seharga Rp150 ribuan hingga jam tangan berbahan kayu barang UMKM Solo pada debat cawapres.

Namun istrinya, Selvi Ananda, nampaknya menerapkan gaya hidup yang digunakan berbeda selama menemani Gibran berkampanye. alasannya Selvi sudah ada beberapa kali terciduk mengenakan atau menghadirkan barang-barang branded yang digunakan tentu dibanderol dengan harga jual selangit.

Salah satunya ketika Selvi menemani Gibran berkampanye di dalam Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Pantai ini merupakan pantai pasir putih yang mana terletak dalam sisi Timur Perkotaan Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Selvi dan juga Gibran sempat melakukan beberapa orang aktivitas dalam samping berkampanye lalu berinteraksi dengan masyarakat. Termasuk dengan memproduksi jamu hingga makan bersatu di dalam pinggir pantai.

Kemesraan Selvi Ananda dan juga Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget [Tangkap layar Tiktok]
Kemesraan Selvi Ananda kemudian Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget [Tangkap layar Tiktok]

Selayaknya kampanye dalam kesempatan lain, Gibran dan juga Selvi juga mengenakan pakaian dengan nuansa warna biru. Eks Putri Solo itu terlihat cantik dengan kaos putih juga outer dengan corak biru. Selvi terlihat belaka menggerai rambutnya yang dimaksud panjang sebahu, lalu melengkapi penampilannya dengan sepasang kacamata cantik bergagang putih juga berlensa merah-oranye.

Penampilannya yang tersebut menawan ini pun mendapat pujian dari rakyat hingga menimbulkan pemilik akun TikTok @danilabknriyadi memberanikan diri menanyakan resep agar terus-menerus terlihat cantik seperti Selvi.

Ibunda Jan Ethes Srinarendra serta La Lembah Manah itu cuma tersenyum malu. “Apa adanya aja,” jawab Selvi, dikutipkan pada Selasa (30/1/2024).

Di unggahan itulah terlihat jelas kacamata yang dimaksud dikenakan oleh Selvi. Wanita cantik yang tersebut baru genap berusia 35 tahun itu diduga mengenakan kacamata dari brand mewah dengan syarat Italia, Dolce & Gabbana.

Dolce & Gabbana DG6189U Sunglasses in White,” seperti itulah nama barang yang digunakan diduga dikenakan oleh Selvi selama mendampingi Gibran berkampanye.

Dikutip dari beberapa situs, kacamata dengan desain cantik ini dibanderol dengan nilai tukar jutaan Rupiah. Misalnya cuma menurut Myer, kacamata dari Dolce & Gabbana ini dijual seharga 404 Dollar Australia atau setara dengan Rp4,2 juta.

Sedangkan menurut situs Eye-OO, kacamata ini dibanderol dengan nilai tukar 250 Euro atau setara dengan Rp4,27 juta. Di situs Looker Online, hasil ini dijual dengan nilai 169 Poundsterling Inggris atau setara Rp3,38 juta, sementara dalam smartbuyglasses.co.id harganya adalah Rp3,64 juta.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button