Otomotif

Bukan Cuma Gimmick, Hal ini Kelebihan Kaca Film Anti Virus

Satelitemx.net – JAKARTA – Sejumlah barang kaca film mengklaim mampu menetralisir virus juga bakteri. Tidak sedikit yang dimaksud menganggap klaim yang dimaksud omong kosong lalu cuma gimmick penawaran saja.

Tapi menurut Ahmad Guji, Ass. Manager Sales PT Global Auto International (GAI) selaku distributor kaca film, layanan anti virus pada kaca film adalah fakta. Hal ini sanggup dibuktikan dari beberapa jumlah uji coba yang dimaksud sudah dilakukan.

“Bukan cuma gimmick. Kaca film anti virus memang sebenarnya mengandung materi yang digunakan dapat menonaktifkan 99,9 persen virus juga bakteri yang digunakan menempel di dalam permukaan kaca film,” kata Guji pada waktu dijumpai di dalam acara peluncuran kaca film anti virus RG Shield Protective Film, Rabu (17/1/2024).

“Bahan yang digunakan memang benar mengandung sesuatu yang mana sanggup menetralisir virus lalu bakteri. Klaim ini juga diperkuat dari sertifikasi SIAA Japan yang dikantongi oleh komoditas yang mana mampu dicek pada website,” katanya.

Untuk diketahui sertifikasi SIAA atau Society of International sustaining growth for Antimicrobial Articles adalah sebuah lembaga pengujian antimikroba di dalam Negeri Sakura yang dimaksud dikelola oleh Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan juga Industri Jepang. Sertifikasi ini didapat setelahnya dilaksanakan berbagai pengujian.

Dari hasil pengujian produk, RG Shield Protective Film terbukti memiliki lapisan film yang efektif terhadap semua jenis virus dan juga bakteri. Selain itu juga diklaim mudah dipasang serta minim pemanfaatan air sehingga aman untuk kendaraan listrik, high scratch resistance hingga 4H, dan juga tidak ada mempengaruhi warna lalu sensitivitas layar.

RG Shield Protective Film dibanderol mulai dari Rp1.600/cm2 atau antara Rp500 ribu sampai dengan Rp10 Juta, sesuai dengan ukuran layar yang dimaksud akan diberi pelapis.

Baca Juga:  Titiek Soeharto Selalu Pakai Gelang Ini, Ternyata Ada Makna Istimewa di dalam Baliknya

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button