Lifestyle

Bukan Alam Ganjar, Inilah Sosok ‘Pawang’ Eca Aura: Apa-apa Izin Dulu

Satelitemx.net – Eca Atmosfer termasuk pendatang baru di tempat dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama asli Elsa Japasal itu miliki sosok pelindung seperti ‘pawang’.

Akhir-akhir ini, Eca Atmosfer kerap dikaitkan dengan putra semata wayang Ganjar Pranowo yakni Alam Ganjar akibat beberapa kali tampil bersama.

Namun, Eca Atmosfer membantah dirinya menjalin hubungan spesial dengan Alam Ganjar. Selebgram 23 tahun ini menegaskan pada masa kini berstatus single.

Nama Eca Suasana melejit pasca menjadi co-host acara Talkpod. Dalam kegiatan itu, Eca Suasana berkolaborasi dengan Surya Insomnia dan juga Indra Jegel.

Sosok Surya Insomnia nyatanya tak cuma rekan kerja bagi Eca Aura. Jauh lebih tinggi berpengalaman di dalam dunia hiburan, suami Tyara Renata sudah ada seperti kakak bagi Eca.

Eca Keadaan pun bercerita dirinya pernah ditegur oleh Surya Insomnia gegara lawakannya yang dimaksud dianggap kelewatan.

Presenter Surya Insomnia memberikan keterangan pers usai Interview Proyek Ramadhan TRANS7 pada Studio TRANS 7, Jakarta, Hari Jumat (1/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Presenter Surya Insomnia memberikan keterangan pers usai Interview Rencana Ramadhan TRANS7 dalam Studio TRANS 7, Jakarta, hari terakhir pekan (1/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

“Awalnya kan aku kan gombali semua orang. Pak Jarwo aku gombalin terus dimarahin Kak Surya,” bebernya seperti dilihat dari YouTube Vindes, Rabu (31/1/2024).

Desta pun mengakui kedekatan Eca Atmosfer dan juga Surya Insomnia lantaran mereka terlibat acara yang sama. Menurut Desta, Eca harus mengajukan permohonan izin Surya tambahan dahulu sebelum melontarkan candaan.

“Udah kayak kakaknya, apa-apa harus izin Surya dulu,” sahut Desta.

“Kenapa, emang Surya segitu pengaruhnya ke kamu?,” sahutnya.

Tak berselang lama, Eca Suasana diminta untuk menceritakan sosok Surya Insomnia. Putri entrepreneur Erwin Japasal itu nampak segan.

“(Lebih galak Surya), emang beliau suka marah-marah kalau kamu melakukan hal yang dimaksud tak pantas?,” tanya Desta kembali.

Melihat Eca Suasana yang dimaksud segan, Vincent kemudian Desta tertawa. “Jangan takut,” timpal Desta.

Baca Juga:  Sumber Kekayaan Cleopatra Djapri, Uang Melimpah Tapi Buka Lowongan ART Digaji Rp1,7 Juta

Eca Keadaan lalu menyeletuk kalau dirinya belum memohonkan izin Surya mengenai pertanyaan tersebut.

“Belum dapat approval lagi,” ujarnya.

“Emang semua harus di-aprrove Surya. Mungkin lebih banyak didengar Surya daripada manajernya (Eca),” kata Desta.

Akhirnya Eca Keadaan pun mengungkapkan alasan kenapa dirinya segan kemudian patuh dengan Surya Insomnia yang mana telah dianggapnya sebagai kakak sendiri.

“Kan ia hidup lebih banyak lama di dalam dunia ini, jadi lebih lanjut sepuh,” pungkasnya.

Warganet yang tersebut mendengar pengakuan itu di tempat acara Vindes pun mengakui bila Eca Suasana begitu dekat dengan Surya Insomnia.

“Eca anak sulungnya Pak Surya sekarang,” tulis warganet. “Eca ‘anak Surya’ Japasal,” kata warganet. “Eca aku terharu, kamu begitu diterima di area keluarga Om Surya,” balas yang lain.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button