Bisnis

BRI Terus Berkontribusi Membangun Daerah, Dipercaya pemerintahan Kota Gorontalo

Satelitemx.net – Pimpinan Daerah Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut memberikan partisipasi di pembangunan yang dimaksud ada di tempat Daerah Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

“Kontribusi BRI memulai pembangunan wilayah begitu besar, sehingga kami pemerintah area melalui kolaborasi yang dimaksud ada, mempercayai penuh penempatan pengelolaan Dana Desa berada pada BRI,” kata Nelson ditulis Selasa (19/12/2023).

Menurut dia, seiring Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 BRI, di dalam wilayah Kota Gorontalo BRI Unit Limboto menjadi salah satu Bank yang tersebut dipercaya pemerintahan Kota Gorontalo untuk mengatur Dana Desa.

Ia pun mengapresiasi perubahan fundamental BRI yang tersebut terus berkembang. Pimpinan Daerah Nelson mengakui BRI terus merakyat kemudian menyasar hingga ke desa-desa sehingga pelayanan nya merata di tempat seluruh Indonesia.

“Di usai yang mana telah 128 tentu sejumlah harapan yang digunakan ditunggu penduduk di hal kualitas layanan. Karenanya, Pemkab Gorontalo menyokong dan juga berharap BRI terus melayani rakyat hingga jaringan di area tingkat bawah,” ucap dia.

Nelson Pomalingo juga berharap sesuai tagline kuat serta hebat, BRI dapat terus menguatkan layanan teristimewa melalui digitalisasi.

“Harapan terakhir, berkontribusi mendirikan wilayah juga negeri yang digunakan sama-sama kita cintai,” cakap Pimpinan Daerah Nelson.

Sementara itu, Pimpinan BRI Pusat Limboto Dede Sujana menyampaikan terima kasih berhadapan dengan dukungan serta kepercayaan pemerintah Wilayah Gorontalo yang terus memberikan ruang untuk berkolaborasi.

“Terima kasih untuk Pak Kepala Kabupaten Nelson bersatu Forkopimda hadir di kegiatan puncak HUT BRI yang digunakan dirangkaikan dengan panen hadiah Simpedes semester 1 tahun 2023,” kata dia.

Sesuai harapan, BRI terus-menerus bersinergi dengan pemerintah wilayah pada rangka membantu perekonomian khususnya bagi UMKM sehingga pada tahun 2024 nanti lebih tinggi meningkat lagi. (Antara)

Baca Juga:  Intip Dividen BJBR Awal Tahun 2024, Prediksi Lebih dari 50 Persen

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button