Lifestyle

Borok Kemal Dibongkar Sesama Komika, Tak Beda dengan Ria Ricis: Lo Lahiran Juga Dikontenin

Satelitemx.net – Komika Kemal Palevi belakangan dikritik umum usai melemparkan pernyataan tentang perceraian Ria Ricis. Hal ini bermula dari cuitan Kemal pada akun X miliknya yang bertanya pada netizen apakah vlog perceraian Ria Ricis sudah ada tayang atau belum.

Dalam hal ini, Kemal auto dirujak sejumlah warganet, teristimewa oleh penggemar Ria Ricis. Rumah tangganya bahkan disumpahi agar bernasib sebanding dengan Ria Ricis.

Kendati demikian Kemal menyebutkan bahwa dirinya serius dengan cuitan tersebut. Kemal mengaku penasaran dengan kemungkinan adanya vlog perceraian Ria Ricis.

Kemal pada video terbaru yang mana diunggah di dalam akun X miliknya juga mengatakan bahwa kebiasaan Ria Ricis memang sebenarnya suka menyebabkan konten yang mana terlalu personal.

“Nikah, pacaran, ijab kabul, akikah, suaminya masuk rumah sakit, yang digunakan bokapnya, honeymoon diupload, bahkan ziarah kubur,” ungkap Kemal.

“Ricis tuh ngonten limitnya udah segitu, sampai ziarah kubur dikontenin, makanya gua berani menanyakan itu, lalu itu pertanyaan kan, enggak ada unsur bercanda,” tambahnya.

Cuitan Patra Gumala (X)
Cuitan Patra Gumala (X)

Pernyataan Kemal sontak mendapat berbagai reaksi, salah satunya dari komika lain, Patra Gumala.

Patra malah mengumumkan bahwa Kemal sebenarnya tak beda berjauhan dari Ria Ricis. oleh karena itu Kemal yang juga YouTuber pernah memproduksi konten pada waktu kelahiran anaknya.

“Yang kocak dari pertanyaannya @kemalpalevi kemaren tuh soalnya sesama pencari engagement pada Youtube kok mampu nyenggol kebiasan YouTuber lain,” tulis Patra Gamala dalam akun X miliknya.

“Lahiran anak lu aja dikontenin pusat perdagangan biar ada barterannya kan, kocak kocak,” imbuhnya.

(Sumber: Suara.com)

Baca Juga:  Arya Khan Koar-Koar Tas Baru Pinkan Mambo Tembus Rp700 Juta, Ternyata Harga Aslinya Cuma Segini

Related Articles

Back to top button