Teknologi

Bocoran Harga Oppo Pad Air 2 Terungkap, Tablet Ini Bawa Layar 2K juga Chip Helio G99

SateliteMX.net – Oppo sudah mengunggah teaser mengenai Oppo Pad Air 2 beberapa waktu lalu. Menjelang perilisan, nilai tukar Oppo Pad Air 2 bocor ke publik.

Perlu diketahui, Oppo baru hanya meluncurkan Find N3, Find N3 Flip, dan juga Oppo Pad 2 ke Indonesia. Model tablet yang tersebut lebih banyak rendah kabarnya akan datang hadir di tempat China.

Perusahaan mengonfirmasi bahwa merek akan meluncurkan Oppo Reno11 series juga tablet Oppo Pad 2 dalam China pada 23 November 2023. Seperti yang mana diharapkan, Oppo Pad Air 2 merupakan versi lain dari OnePlus Pad Go.

Oppo Pad Air 2 pada saat ini sudah pernah terlihat dalam laman resmi China Telecom. Perusahaan menyediakan tiga varian memori untuk tablet terbaru. Berdasarkan informasi dari situs China Telecom, nilai tukar Oppo Pad Air 2 dibanderol sebesar 1.299 yuan atau Rp 2,8 jt untuk varian memori terendah (6GB/128GB).

Model memori menengah (8GB/128GB) dapat dibeli dengan harga jual 1.499 yuan atau Rp 3,3 juta. Dikutip dari GSMArena, nilai Oppo Pad Air 2 varian memori tertinggi (8GB/256GB) dibanderol sebesar 1.699 yuan atau Rp 3,7 juta.

Harga Oppo Pad Air 2 dibanderol mulai dari Rp 2,8 jt di area China Telecom. (China Telecom)
Harga Oppo Pad Air 2 dibanderol mulai dari Rp 2,8 jt pada China Telecom. (China Telecom)

Prediksi Spesifikasi Oppo Pad Air 2

Perusahaan baru-baru ini mengunggah teaser melalui akun Weibo-nya. Teaser mengonfirmasi bahwa Oppo Pad Air calon mengusung layar 2.4K (1.720 x 2.408 piksel). Panel diklaim dapat menyaring 60 persen cahaya biru berbahaya lalu mengurangi bahaya hingga tambahan dari setengahnya jika dibandingkan LCD biasa.

Tablet Oppo ini akan datang mengusung chipset MediaTek Helio G99 lalu RAM hingga 8 GB. Penyimpanannya cukup lega dikarenakan mencapai 256 GB. Oppo Pad Air 2 diprediksi mengemas sel 8.000 mAh dengan fitur fast charging 33 W. Ini merupakan peningkatan mengingat generasi pendahulu hanya saja membawa akumulator 7.100 mAh. Tablet akan ditawarkan dalam opsi konektivitas WiFi atau 4G LTE.

Baca Juga:  Vexana Semi Tank Terlalu OP? Lawan Pakai Mage Ahli Dash Hal ini

Sebagai pengingat, Oppo Pad Air resmi dipasarkan ke Indonesia pada Desember 2022. Harga Oppo Pad Air saat itu dibanderol Rp 4 juta. Tak menyembunyikan kemungkinan bahwa Oppo Pad Air 2 mengusung tarif tak terpencil dari generasi sebelumnya di dalam pasar internasional.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button