Lifestyle

BLACKPINK Hadiri Perjamuan Makan Malam Bersama Raja Charles III di area Istana Buckingham, Ini Potret Memukau Para Member

SateliteMX.net – BLACKPINK kembali mencuri perhatian ketika terlihat hadir memenuhi undangan Kerajaan Inggris di area Istana Buckingham atau Buckingham Palace, Inggris pada Selasa (21/11/2023) malam waktu setempat.

Raja Charles kemudian Ratu Camilla mengadakan makan malam akbar untuk menghormati kunjungan kenegaraan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol lalu Ibu Negara Kim Keon Hee ke Inggris. BLACKPINK termasuk dalam antara sekitar 170 tamu yang dimaksud hadir.

Keempat member, Jisoo, Jennie, Lisa lalu Rose memang sudah jarang terlihat bersama usai tak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Kehadiran mereka itu dalam acara ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri.

Pasalnya, dilansir Vogue, sejak Spice Girls bertemu dengan Pangeran Charles pada tahun 1997, bukan ada lagi kelompok gadis sebesar ini yang tersebut mendapatkan undangan khusus Kerajaan Inggris seperti sekarang.

Kontribusi merekan terhadap budaya Korea tidak ada luput dari perhatian Raja Charles III, yang digunakan menyebut mereka dalam kelompok yang dalam pidatonya, yang memproduksi para member sangat terkejut.

“Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa juga Rose yang digunakan lebih lanjut dikenal sebagai BLACKPINK atas peran dia dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak sebagai Duta Kepresidenan Inggris pada COP 26, serta kemudian sebagai pembela Pembangunan Berkelanjutan PBB,” ucap Raja Charles III.

Dalam kesempatan ini, baik Jennie Jisoo, Lisa dan juga Rose tampil memukau bak seseorang putri kerajaan dengan gaun malam indah yang tersebut berasal dari desainer kemudian rumah mode kenamaan. Untuk melihat seperti apa penampilan mereka, berikut potretnya seperti Suara.com rangkum.

BLACKPINK Hadir dalam Istana Buckingham (Twitter)
BLACKPINK Hadir pada Istana Buckingham (Twitter)

Jisoo terlihat mengenakan gaun hitam berlengan puff bertekstur dari koleksi Christian Dior 2024, karya Maria Grazia Chiuri untuk Frida Kahlo. Untuk menjaga penampilan anggunnya, Jisoo juga membawa dompet monogram Dior dengan pegangan atas yang mana unik.

Baca Juga:  Paling Senior di dalam DPR, Harta Kekayaan Desy Ratnasari Kalah Telak dari Krisdayanti kemudian Mulan Jameela

Rosé, yang mana terlihat mengobrol dengan Raja Charles usai makan malam, mengenakan gaun beludru strapless hitam dengan garis leher tang manis, yang mana serasi dengan pita di tempat rambutnya. Dia melengkapi penampilan klasiknya dengan sepatu pump berujung lancip berwarna hitam.

Jennie kontras dengan teman-temannya dalam balutan busana pengantin yang mana manis. Gaun berlengan panjang itu sederhana, namun elegan berkat garis leher off-shoulder lalu train menyapu lantai. Ia juga mengenakan sandal platform digital hitam lalu tas tangan berkilau. 

Sementara Lisa, satu-satunya yang mana berani keluar dari warna netral, memilih gaun aquamarine dengan jubah anggun dari Georges Hobeika. Dia melengkapi gaun tulle manik-manik ini dengan wadah emas metalik kemudian kalung berlian.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button