Otomotif

Bikin Konten Sangat Merugikan dengan Moge, Model Cantik Hal ini Langsung Dipenjara

Satelitemx.net – JAKARTA – Siapapun bebas menyebabkan konten dalam media sosial, sepanjang tak melanggar hukum kemudian norma. Jika tidak, siap-siap mendekam dalam penjara, seperti model cantik Vietnam Ngoc Trinh.

Kreator konten terkenal itu pada masa kini mendekam dalam penjara juga terancam hukuman hingga 7 tahun penjara. Dia harus berurusan dengan hukum pasca melakukan pelanggaran ketika menimbulkan konten pada September 2023 .

Cerita bermula pada waktu Ngoc Trinh sama-sama rekannya, Tran Xuan Dong melakukan berbagai manuver berbahaya sambil mengendarai motor gede (moge) pada konten yang dibuatnya. Tidak main-main, Ngoc Trinh berkali-kali melakukan aksi berbahaya seperti melepas tangan sambil berdiri, jongkok hingga tiduran di tempat menghadapi jok moge.

Bikin Konten Sangat Merugikan dengan Moge, Model Cantik Ini adalah Langsung Dipenjara

Ngerinya lagi aksi yang dimaksud bukan dijalankan dengan satu moge saja. Ngoc Trinh berkali-kali berganti moge untuk menunjukkan kelihaiannya berkendara.

Sayangnya konten yang dimaksud justru dengan segera jadi kontroversi. Banyak publik Vietnam yang dimaksud kecewa dikarenakan Ngoc Trinh menggambarkan hal yang berbahaya buat penggemarnya. “Pihak kepolisian menganggap aksi yang disebutkan memiliki dampak negatif buat keamanan warga lalu perilaku yang mana berbahaya buat anak-anak muda di dalam Vietna,” tulis BNN Breaking diambil Rabu (17/1/2024).

Pada Oktober 2023 kepolisian Vietnam dengan segera melakukan penindakan terhadap Ngoc Trinh. Saat itu ia hanya saja dikenakan hukuman denda. Sayangnya seiring waktu berjalan berbagai pelanggaran lain yang digunakan juga ditemukan oleh Kejaksaan Vietnam. Pertama Ngoc Trinh ternyata tidak ada punya Surat Izin Mengemudi. Jadi ia sejenis sekali dilarang untuk mengendarai sepeda gowes motor. Apalagi mengendarai moge sambil lepas tangan.

Bikin Konten Sangat Berbahaya dengan Moge, Model Cantik Hal ini Langsung Dipenjara

Selanjutnya Ngoc Trinh serta Tran Xuan Dong justru tidak ada miliki izin keramaian ketika menghasilkan konten tersebut. Mereka jelas-jelas melakukan kegiatan ilegal.

Baca Juga:  Indonesia dan juga Vietnam Sama-sama Incar Hal ini pada Tahun 2045

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button