Lifestyle

Bikin Ketar-ketir, Harga Baju Seksi Azizah Salsha yang tersebut Dipakai Ketika pada Qatar Ternyata Cuma Bermacam-macam Ribu!

Satelitemx.net – Gaya berpakaian Azizah Salsha ketika jalan-jalan di tempat Qatar bikin umum media sosial ketar-ketir. Pasalnya, istri pesepakbola Pratama Arhan itu memakai baju cukup seksi hingga mengekspos bagian punggungnya.

Azizah Salsha mengunggah sendiri potret dirinya ketika memakai dress hitam dengan potongan fit body serta backless tersebut. Potongan baju seperti itu menimbulkan seluruh area punggung perempuan 20 tahun itu nampak jelas tak tertutup sehelai benang pun.

Terlebih, Azizah Salsha menyingkap rambut panjangnya ke depan. Sehingga ketika foto membelakangi kamera, selebgram yang mana akrab disapa Zize itu seperti sengaja hendak memamerkan punggungnya yang digunakan mulus.

Baju seksi Azizah Salsha. (dok. Moni&Coli)
Baju seksi Azizah Salsha. (dok. Moni&Coli)

Azizah Salsha sebenarnya turut menghadirkan syal yang juga beliau pakai sebagai akseoris. Namun, untuk keperluan berfoto, beliau terkadang melepas syal tersebut.

Dress seksi yang dipakai Azizah Salsha rupanya tidak dari brand fashion lokal. Penelusuran suara.com, potongan dress yang digunakan dipakainya mirip dengan barang dari brand dengan syarat Amerika Serikat, MONI & COLI. Pada situs resmi brand tersebut, baju dengan nama koleksi Alessia Dress itu dibandrol seharga 48,3 dolar Amerika atau setara dengan 762 ribu rupiah.

Nominal harga jual itu relatif tambahan murah, mengingat Zize cukup kerap memakai fashion item branded yang dimaksud dibandrol hingga jutaan rupiah. Sebelum menikah dengan Pratama Arhan, anak anggota DPR Andre Rosiade itu telah rutin kepergok memakai pakaian, tas, sepatu, hingga aksesoris dari brand ternama lokal maupun luar negeri.

Dipuji Juga Dicibir Gara-Gara Pakai Baju Seksi

Potret Azizah Salsha memakai baju itu nampak tuai kontroversi pada kolom komentar Instagram pribadinya. Banyak warganet memuji tubuh Zize yang digunakan terlihat ideal mengenakan dress tersebut. Tetapi banyak pula yang tersebut tak suka meninjau Zize mengenakan baju terbuka. Terlebih, beliau rutin kali disebut sebagai anak saleha oleh kedua orang tuanya.

Baca Juga:  Detail Kebaya Akad BCL Dibongkar Didiet Maulana, Tak Cuma Indah tapi Juga Sarat Makna

Di sisi lain, beberapa orang warganet juga merasa prihatin dengan Pratama Arhan sebagai suami yang tersebut akan menanggung dosa istrinya oleh sebab itu mengenakan pakaian terbuka. Sampai-sampai warganet menyarankan Pratama Arhan lalu orang tua Zize untuk membimbingnya agar tampil lebih lanjut tertutup.

“Umi Abi Arhan sabar ya, jangan lelah bimbing terus,” kata @inda***. “Cobalah untuk menggunakan baju yang mana benar,” komentar @pratama_***.

“Astaghfirullah Zah, ingat Zah lu anak umi abi,” kata @honeym***. “Kasihan Arhan, nikah malah nanggung dosa istrinya yang mana pakaiannya seksi,” imbuh @irmafr**.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button