Lifestyle

Berapa Harga Sewa Satu Bioskop seperti Aaliyah Massaid? Ternyata Gak Mahal-Mahal Banget

Satelitemx.net – Aaliyah Massaid tak main-main pada merayakan ulang tahun Thariq Halilintar. Selain memberikan hadiah beratus-ratus juta, Aaliyah Massaid juga menyewa bioskop untuk merayakan hari jadi sang kekasih.

Dari tayangan yang dimaksud ada di tempat media sosial, Aaliyah Massaid nampak menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Thariq Halilintar pada sebuah gedung bioskop. Di sana hanya sekali ada beberapa orang dengan jumlah keseluruhan yang tersebut terbatas.

Merangkum berbagai sumber, publik memang benar dapat menyewa satu studio bioskop dengan nilai yang dimaksud beragam. Lantas, kira-kira berapa nilai sewa satu bioskop seperti Aaliyah Massaid? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Bioskop XXI

Berbagai sumber menyebutkan harga jual sewa bioskop XXI berkisar antara Rp599 ribu hingga Rp1,8 juta. Harga ini bergantung dari jenis paket kemudian pilihan hari ketika menyewa.

Bioskop XXI dikabarkan menyiapkan empat paket untuk penyewaan studio. Paket yang dimaksud adalah The Square Package (kapasitas 15 orang), The Circle Package (kapasitas 15 orang), The Square VIP Package (kapasitas 20 orang), kemudian The VIP Circle Package (kapasitas 20 orang).

Semua paket-paket yang dimaksud berlaku untuk waktu sewa 2 jam dengan tambahan maksimal 1 jam untuk persiapan sebelum lalu sesudah acara. Penonton yang dimaksud menyewa juga bebas memilih film kemudian jam tayang. Tapi perlu diingat, tarif ini kemungkinan besar berbeda dalam setiap lokasi XXI.

Selain disewakan untuk menonton film, bioskop XXI juga menyediakan paket untuk acara-acara tertentu. Penonton bisa jadi secara langsung menghubungi contact person yang tersebut tertera pada Instagram resmi Cinema 21 untuk menyewa bioskop ini.

2. Bioskop CGV

Harga yang mana tak kalah terjangkau juga ditawarkan oleh bioskop CGV. Penonton telah bisa jadi menyewa satu studio bioskop hanya saja dengan membayar mulai dari Rp360 ribu, lho.

Informasi nilai yang disebutkan didapat dari unggahan media sosial resmi milik CGV pada tahun 2021 lalu. Dengan tarif Rp360 ribu, penonton dapat menikmati satu studio bioskop untuk diri sendiri atau orang lain. Tapi maksimal kapasitasnya adalah 9 orang.

Baca Juga:  Cerita Giselle Tambunan Syuting Film Anak Penangkap Hantu, Sebut Lokasinya Mencekam

Bioskop CGV juga menyediakan penyewaan bioskop untuk rental PS. Anda cuma perlu merogoh kocek sebesar Rp750 ribu untuk menggunakan studio bioskop selama 2 jam.

Bocoran lain juga pernah disampaikan oleh Andira Pramanta, Head of Content CGV Indonesia melalui akun X miliknya. Dia secara blak-blakan mengungkap nilai sewa khusus untuk Satin Class FX Sudirman dengan kapastias 17 orang.

Untuk hari Awal Minggu hingga Kamis, nilai tukar sewa Satin Class FX Sudirman belaka Rp680 ribu. Tapi kalau menyewa dalam hari hari terakhir pekan serta akhir pekan, harganya masing-masing adalah Rp750 ribu dan juga Rp850 ribu. Pemesanan bisa jadi dilaksanakan dengan menghubungi call center CGV atau kunjungi website resmi CGV Indonesia.

Demikian perkiraan biaya sewa satu bioskop seperti Aaliyah Massaid. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button