Otomotif

Begini Cara Buka Jok Motor NMAX Connected Menggunakan Kunci Penting Darurat, Ternyata Mudah!

Satelitemx.net – JAKARTA – Cara mengungkap jok motor NMAX Connected menggunakan kunci darurat menjadi informasi penting untuk diketahui. Hal ini sanggup menjadi solusi ketika menghadapi permasalahan seperti kehilangan kunci keyless sewaktu-waktu.

Pada perkembangannya, otor modern seperti NMAX Connected telah terjadi banyak mendapat perlengkapan canggih, misalnya penguncian keyless. Teknologi yang dimaksud memungkinkan pengendara untuk melakukan beberapa hal, termasuk membuka jok belaka dengan menekan tombol saja.

Terlepas dari kegunaannya yang digunakan praktis, tak jarang pengendara khawatir apabila sewaktu-waktu remot keyless yang disebutkan hilang atau rusak. Jika kejadian seperti itu terjadi, bagaimanakah solusinya?

Cara Buka Jok Motor NMAX Connected Menggunakan Kunci Utama Darurat

Begini Cara Buka Jok Motor NMAX Connected Menggunakan Kunci Penting Darurat, Ternyata Mudah!

Kendati sudah ada mendapatkan teknologi keyless, biasanya pihak Yamaha masih menyediakan anak kunci yang digunakan dapat dipakai pemilik kendaraan untuk kondisi darurat. Kunci Penting ini berfungsi untuk membuka jok atau bagasi motor apabila remot keyless hilang.

Sebagai informasi, slot kunci darurat pada NMAX Connected terletak dalam bawah jok belakang motor. Berikut cara menggunakannya sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

1. Ambil Anak Kunci Penting Darurat

Pada pembelian unit NMAX Connected, konsumen diberikan anak kunci tambahan untuk berjaga-jaga pada kondisi darurat. Maka dari itu, Anda perlu mempersiapkan kunci yang dimaksud ketika hendak membuka jok secara manual.

2. Lepaskan Karet Pelindung di tempat Slot Kunci

Sedikit dijelaskan sebelumnya, slot kunci darurat NMAX Connected berada di tempat bawah jok bagian belakang. Slot yang disebutkan biasanya ditutupi sejenis karet pelindung.

Setelah menemukannya, Anda bisa saja secara langsung membukanya terlebih dahulu. Namun, lakukan secara hati-hati untuk menghindari kecacatan pada penutup karetnya.

3. Masukkan Kunci

Setelah slot kunci terbuka, Anda sanggup dengan segera memasukkan kunci darurat ke bagian tersebut. Kemudian, putarlah secara perlahan sampai jok motor terbuka.

Baca Juga:  Tesla akan Bikin Mobil Listrik dengan Performa ala Hypercar?

Jika sudah ada berhasil, tutup kembali karet pelindung slot kunci darurat agar terhindar dari kotoran dan juga kerusakan. Demikian ulasan mengenai cara mengakses jok motor NMAX Connected menggunakan kunci darurat. Semoga bermanfaat kemudian selamatmencoba!

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button