Lifestyle

Beda Gaya Asnawi Setelah Kenal Fuji, Makin Keren!

SateliteMX.net – Kabar kedekatan Fuji dengan pesepakbola, Asnawi Mangkualam masih menjadi buah bibir. Tak sedikit warganet yang digunakan menanti kejelasan status hubungan mereka. 

Keduanya mulai kenal saat menghadiri pernikahan Pratama Arhan kemudian Azizah.

Fuji dikenal sebagai sosok yang digunakan fashionable hingga menciptakan penampilan Asnawi bergabung disorot. Meski lebih banyak sering tampil dengan seragam sepak bola, namun gaya Asnawi dalam luar lapangan juga keren, bahkan sebelum kemudian sesudah kenal Fuji.

1. Kece dengan Hoodie juga Kacamata Hitam

Asnawi Mangkualam tampil dengan hoodie dan juga kacamata hitam.
Asnawi Mangkualam tampil dengan hoodie lalu kacamata hitam.

Pemilik nama lengkap Asnawi Mangkualam Bahar itu lahir dalam Makassar pada 4 Oktober 1999. Dengan kata lain, usia anak pasangan Bahar Muharram serta Fatmawati Razak itu telah lama menginjak 24 tahun. Adapun ayahnya merupakan legenda klub PSM Makassar.

2. Kaus Putih Bikin Asnawi Semakin Keren

Gaya kece Asnawi dengan kaus putih, kalung, serta kacamata hitam.
Gaya kece Asnawi dengan kaus putih, kalung, dan juga kacamata hitam.

Asnawi sendiri bukan anak tunggal. Ia diketahui miliki saudara laki-laki bernama Fiqih Syali serta saudara perempuan bernama Nur Ikrar Bahar. Ia pun kerap berbagi kebersamaan dengan keluarganya itu melalui media sosial.

3. Gaya Simple Asnawi dengan Kaus Hitam

Asnawi sudah berpenampilan keren dari dulu, nih.
Asnawi sudah berpenampilan keren dari dulu, nih.

Kariernya di area dunia sepak bola diawali dengan kategori junior, yakni bergabung ke SSB Hasanuddin FC pada 2008–2014. Lalu, sampai tahun 2015, Asnawi masuk PSM Makassar. Dilanjut dengan Tim PON Sulsel, Perseka Bosowa, lalu Persib Bandung U-21

4. Sudah Kenal Fuji, Penampilan Serba Hitamnya Tetap Melekat

Penampilan khas serba hitam masih melekat di tempat diri Asnawi setelah kenal dengan Fuji.
Penampilan khas serba hitam masih melekat pada diri Asnawi setelah kenal dengan Fuji.

Sementara karier seniornya dimulai dengan klub Persiba Balikpapan pada tahun 2016. Ia kemudian sempat kembali bermain untuk PSM Makassar pada 2017-2021. Ia pindah ke PESIK KUNINGAN sampai 2023 dan juga pada masa kini dirinya bergabung dengan klub Korea, Jeonnam Dragons FC.

Dalam klub terbarunya itu, Asnawi baru mengikuti sebanyak tiga laga. Oleh karenanya, ia belum mampu menyumbangkan gol pada ajang K-League 2. Meski begitu, hal yang masih tetap akan dinanti.

Baca Juga:  Profil Noah Sinclair: Putra BCL Bakal Kasih Restu Buat Nikah Lagi?

5. Side Profile Sang Kapten Bikin Jatuh Cinta, ya!

Side profile Asnawi juga kece banget ya!
Side profile Asnawi juga kece banget ya!

Adapun kariernya dalam timnas juga bisa saja dibilang cemerlang. Ia sudah bermain untuk U-17, U-19, U-23, hingga saat ini pada kategori dewasa. Ia bahkan dipercaya menjadi kapten untuk memimpin tim. Tak heran jika ia memiliki banyak penggemar.

Selama berkarier di dalam timnas, Asnawi sudah mengoleksi gol sebanyak 36 sejak tahun 2017. Adapun gol terbanyaknya terjadi pada 2021 lalu, yakni 15 kali. Sementara tahun 2023 ini, ia mengumpulkan 12 gol.

6. Asnawi Kece dengan Balutan Kaus Brand Ternama

Asnawi berbalut kaus dari brand ternama, Balenciaga. Kece!
Asnawi berbalut kaus dari brand ternama, Balenciaga. Kece!

Sebelum dikabarkan dekat dengan Fuji, Asnawi sempat mempunyai pacar yang dimaksud tak kalah cantik. Ia diketahui pernah menjalin hubungan dengan Zhadela Putri yang tersebut merupakan anak dari pengusaha sekaligus politisi selama Sulawesi Selatan, Januar Jaury.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button