Olahraga

Ayah Ivar Jenner Jauh-jauh Terbang dari Belanda Dukung Timnas Indonesia vs Vietnam

Satelitemx.net – Ada cerita menarik di tempat balik kemenangan Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam kualifikasi Piala Bumi 2026 . Pemain Garuda Ivar Jenner kedatangan sosok istimewa dari Belanda untuk mendukungnya dengan segera pada stadion.

Ivar Jenner merupakan salah satu pemain andalan Shin Tae-yong dalam pertandingan Indonesia vs Vietnam yang digunakan berlangsung pada Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (22/3/2024). Di laga itu, Ivar masuk sebagai starter lalu bermain selama 90 menit.

Timnas Indonesia meraih kemenangan laga dengan skor satu gol tanpa balas berhadapan dengan Vietnam berkat gol Egy Maulana Vikri. Penampilan Ivar Jenner terbilang positif selama di dalam lapangan kendati tak mencetak gol. Rupanya, beliau didukung segera sang ayah yang mana datang dengan segera dari Belanda.

Dikutip laman Instagram @pemain.keduabelas, ayah Ivar Jenner sudah ada terlihat di tempat Stadion Madya, Rabu (20/3/2024). Dia terlihat sedang berbincang-bincang santai dengan beberapa jumlah orang sambil menikmati suasana stadion di tempat hari yang tersebut mirip ketika Timnas Indonesia menjalankan latihan.

Tak berbagai informasi tentang ayah Ivar Jenner. Namun, diketahui kedua orang tua Ivar Jenner merupakan warga negara Belanda, sementara keturunan Indonesia didapat dari neneknya yang mana berasal dari Jember. Adapun, kedatangan sang ayah bukanlah cuma untuk menggalang Ivar Jenner tampil, melainkan pula diyakini sebagai bukti cinta dirinya pada Timnas Indonesia.

Baca Juga:  Statistik Mentereng Jay Idzes dalam Venezia, Salah Satu Bek Terbaik Serie B Musim Hal ini

Related Articles

Back to top button