Lifestyle

Ario Bayu Resmi Jabat Ketua Komite FFI Gantikan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Ketua Pelaksananya

Satelitemx.net – JAKARTA – Ario Bayu resmi menggantikan sikap Reza Rahadian sebagai Ketua Komite Festival Fillm Indonesia (FFI) dengan masa jabatan 2024-2026.

Terpilihnya Ario Bayu diberitahukan Badan Perfilman Indonesia (BPI) melalui unggahan media sosial. Penetapan itu dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Hari Film Nasional pada 30 Maret 2024. Selain Ario Bayu, BPI juga mendapuk Prilly Latuconsina sebagai Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024.

“Penyerahan estafet penyelenggaraan Festival Film Indonesia terhadap Ketua Komite FFI @bayu_ario serta Ketua Pelaksana FFI @prillylatuconsina96 oleh @paggaru, Ketua Umum Badan Perfilman Indonesia,” bunyi keterangan akun Instagram resmi BPI @badan_perfilman_indonesia, disitir Rabu (3/4/2024).


Sementara itu, masa bakti Reza Rahadian dengan Komite juga Tim Kerja FFI 2021-2023 diketahui resmi berakhir pada 27 Februari 2024.

Prilly Latuconsina juga mengumumkan bahwa dirinya dipercaya untuk menjadi Ketua Pelaksana FFI 2024 melalui sebuah unggahan di tempat Instagram.

“Sebenarnya deg-degan untuk mengumumkan ini. Hari ini saya resmi diangkat menjadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024,” ujar Prilly.

Bintang film Budi Pekerti ini merasa bangga berhadapan dengan kepercayaan yang mana diberikan kepadanya. Dia pun berharap dapat memberikan hasil yang dimaksud terbaik dengan regu FFI 2024 untuk mengapresiasi insan perfilman yang digunakan akan menerima Piala Citra.

“Tidak menyangka akan mendapat tawaran sikap ini, menjadi suatu kebanggaan sekaligus amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Terima kasih untuk dia yang mana telah dilakukan memberikan kepercayaannya terhadap saya. Semoga kami regu FFI tahun 2024 mampu mengemban tugas dengan baik,” ungkap Prilly.


Unggahan Prilly ini mendapat respons positif dari rekan sesama aktor juga para sahabatnya. Mereka terlibat bangga dengan pencapaian sang aktris.

Baca Juga:  Keren! Film Agak Laen Tembus Amerika Serikat, Tayang dalam 13 Bioskop

“Bersinar sayang, lalu kamu mampu, kamu keren,” tulis Happy Salma.

“Kebanggaan kita semua,” ujar Vidi Aldiano.

“Bangga,” tulis Dwi Sasono.

Related Articles

Back to top button