Olahraga

Anthony Joshua vs Francis Ngannou, Lennox Lewis: Bencana Karier kemudian Kredibilitas Nol

Satelitemx.net – Ada 2 konsekuensi Anthony Joshua vs Francis Ngannou menurut Lennox Lewis untuk AJ yang digunakan akan menghadapi bencana karier jikalau kalah serta ‘kredibilitas nol’ apabila menang. Lennox Lewis memberi peringatan Anthony Joshua akan menghadapi bencana karier apabila kalah dari Francis Ngannou dan juga akan mendapatkan “kredibilitas nol” bila menang.

Francis Ngannou akan kembali naik ring tinju untuk kedua kalinya untuk menghadapi Anthony Joshua pada tanggal 8 Maret dalam Arab Saudi. Ini adalah terjadi pasca ia menjatuhkan Tyson Fury pada debutnya di tempat bulan Oktober lalu secara kontroversial kalah angka.

Pamor Francis Ngannou meningkat secara sensasional setelahnya pertarungan tersebut, namun sang legenda Inggris, Lennox Lewis. Tampaknya mengawasi pertarungan ini tak lebih tinggi dari sebuah kesempatan untuk memunculkan uang.
Dia memposting dalam X, yang sebelumnya adalah Twitter: “Pertarungan Ngannou dengan @Tyson_Fury adalah sebuah tontonan. Pertarungan dengan AJ juga merupakan sebuah tontonan.”

“Angkat topi untuk Ngannou yang dimaksud telah terjadi memanfaatkan kesempatannya sebaik mungkin. Dia bukan melakukan kesalahan. Ini adalah hanyalah divisi HW (kelas berat) di area tahun 2024.”

Lewis menambahkan: “Menurut saya, laga ini menambah NOL kredibilitas AJ. “Ia seharusnya mengungguli laga ini serta ketika ia menang, apa yang mana ia dapatkan atau pelajari dengan mengalahkan seseorang pada laga HW keduanya?.”

“Jika ia kalah, maka itu adalah bencana (karier) besar. Hal yang dimaksud serupa terjadi pada Fury juga itu hampir membuatnya kehilangan segalanya.”

Fury, 35 tahun, pada masa kini menantang Oleksandr Usyk, 36, untuk bersaing untuk gelar kejuaraan yang mana tak terbantahkan pada 17 Februari mendatang pada Riyadh. Jadi Ngannou, 37 tahun, malah mengalihkan perhatiannya terhadap Joshua, 34, yang mana megaduel melawan Deontay Wilder, 38 tahun, dibatalkan pasca petinju Amerika Serikat itu mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Emma Raducanu Kembali ke Lapangan dengan Kejayaan dalam Auckland Classic

Pihak pengurus pada Saudi menginginkan pemenang antara Fury juga Usyk untuk kemudian menantang pemenang pertarungan Joshua dan juga Ngannou. Jadi Hearn membalas serangan online Lewis dengan: “Dengarkan kemarin…pemenangnya akan bertarung melawan pemenang Fury vs Usyk untuk bertarung memperebutkan peringkat tak terbantahkan lalu ketika AJ bergabung dengan klub Anda, saya tahu Anda akan sangat senang untuknya.”

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button