Olahraga

Anthony Joshua Jagokan Oleksandr Usyk Berhasil berhadapan dengan Tyson Fury

Satelitemx.net – LONDON – Petinju selama Inggris, Anthony Joshua memproduksi prediksi pemenang pertarungan Oleksandr Usyk vs Tyson Fury. Joshua meyakini, duel kelas berat itu akan dimenangkan oleh Usyk.

Oleksandr Usyk akan bersua dengan Tyson Fury di duel tinju kelas berat bertajuk ‘Ring of Fire’. Pertarungan itu akan berlangsung di tempat Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Hari Sabtu (17/2/2024).

Banyak yang mana menanti pertarungan untuk bersaing untuk sabuk kelas berat WBC itu, tak terkecuali Joshua. Petinju berusia 34 tahun itu pun memberikan prediksinya untuk pemenang pertarungan tersebut.

AJ -julukan Anthony Joshua- menjagokan Usyk bisa jadi mengungguli pertarungan itu meskipun sulit. Walau begitu, Joshua berharap kedua petinju bisa saja meninggalkan ring tinju pada keadaan sehat.

“Ini akan menjadi pertarungan yang dimaksud bagus,” kata Joshua dilansir dari Ring News 24, Rabu (17/1/2024).

“Saya pikir Usyk mengatasinya. Aku tak terlalu peduli. Saya semata-mata ingin merekan berdua sehat kemudian meninggalkan ring. Hal ini pertarungan sulit. Jadi hanya saja itu yang dimaksud bisa jadi saya minta, agar merekan meninggalkan ring dengan sehat,” sambungnya.

Namun, Joshua sejatinya bukan terlalu peduli dengan siapa pemenang pertarungan besar itu. Dia semata-mata berharap pertarungan keduanya berjalan dengan lancar tanpa kendala. Di sisi lain, Joshua juga menaruh harapannya untuk bertarung dengan Fury.

“Dalam hal bagaimana kelanjutannya, itu tak mempengaruhi hidup saya. Saya tidaklah seperti salah satu penggemar yang mulai menangis oleh sebab itu seseorang menang atau kalah. Hal ini adalah apa adanya. Besok tiba. Semoga beruntung untuk dia berdua,” tutur Joshua.

“Mungkin kesempatan melawan Tyson Fury. Saya pikir itu adalah pertarungan yang mana lebih tinggi baik untuk para penggemar juga saya sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga:  2 Kali Dipermalukan Zhang Zhilei, Joe Joyce Memenangkan KO, Panaskan Kelas Berat

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button