Lifestyle

Aming Spill Tantangan Terbesar Punya Anak ABG pada Series Pay Later: Hal ini Pengalaman Pertamaku

Satelitemx.net – DEPOK – Aming, aktor serta komedian ternama, mengunjungi acara meet and greet dengan para pemain series terbaru Vision+ Originals Pay Later pada The Park Sawangan, Depok, Mingguan (17/3/2024) lalu. Aming menjelaskan lebih tinggi lanjut mengenai karakternya yang digunakan berperan sebagai Pak Tanto, orang bos yang tersebut kuno, tegas, namun baik hati.

Aming mengaku bahwa perannya di tempat Series Pay Later merupakan sebuah tantangan baru baginya yang mana terbiasa dengan peran anak muda nan rebel.

“Biasanya peran saya yang fashionable, rebel, keren, serta muda. Tiba-tiba jadi bapak-bapak yang konservatif punya anak yang digunakan lagi masa peralihan, yang dimaksud harus mengerti anaknya seperti apa,” ungkap Aming dalam acara meet and greet with cast Pay Later 2024 di dalam The Park Sawangan, Depok, Akhir Pekan (17/3/2024).


Menurut Aming, ada beberapa hal yang digunakan memproduksi series Pay Later wajib masuk pada list tontonan bulan ini. Aming juga membagikan harapannya untuk series Pay Later.

“Semoga Pay Later ditonton juga diapresiasi oleh banyak orang. Yang pasti nggak kerugian dan juga dengan adanya Amanda Manopo yang akan beda dari sebelumnya. Yang terpenting, series ini akan jadi sebuah tayangan yang tersebut berbeda juga menyenangkan untuk ditonton dalam Vision+,” kata Aming.

Selain Aming, acara ini juga turut dihadiri oleh pemain lainnya seperti Indra Birowo, Fajar Sadboy, dan juga Dito Darmawan. Ada banyak kejutan dari para pemain yang mana menghibur penggemar dengan menceritakan kisah mereka selama syuting series Pay Later.

Nantikan series Pay Later yang dimaksud akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di tempat Vision+, untuk mengetahui di tempat balik layar dunia paylater yang banyak jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Baca Juga:  Rully Fiss Jadi Tukang Pijat pada Series Arab Maklum 2, Rela Lakukan Ini adalah Demi Cuan!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa saja mengunduh Vision+ sekarang dalam Google Play Store juga App Store pada di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa jadi mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di area @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp dalam 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #PayLater

Related Articles

Back to top button