Lifestyle

Akun TikTok Klinik Alifa Tasikmalaya Auto Diserbu Netizen: Bidannya Lulusan Kebiduan

SateliteMX.net – Belakangan media sosial dihebohkan dengan kabar meninggalkan bayi prematur oleh sebab itu bukan dirawat dengan baik oleh klinik.

Meninggalnya bayi dari pasangan Erlangga Surya Pamungkas serta Nisa Armila itu meninggalnya setelah dibkub sebagai konten newborn photoshoot oleh Klinik Alifa dalam Tasikmalaya, Jawa Barat.

Diketahui bahwa bayi prematur yang lahir saat usai kandungan masih 37 minggu ke bawah harusnya dirawat dalam inkubator beberapa hari. Sayangnya bayi yang disebut malah dimandikan juga dipulangkan tanpa kejelasan kondisi bayi mereka yang lahir 1,7 kg itu.

Atas kejadian tersebut, akun TikTok milik klinik Alifa sontak langsung digeruduk oleh warganet. Video yang dimaksud diunggah pada Juli lalu dipenuhi komentar warganet terkait kasus bayi prematur tersebut.

Isi surat ayah bayi prematur (Instagram)
Isi surat ayah bayi prematur (Instagram)

“Ini klinik yang mana tersebar luas itu bukan? bidannya jurusan kebiduan nih bukan kebidanan,” komentar warganet.

“Silaturahmi ah ke bidan yang ramah pada sini,” imbuh warganet lain.

“Kalau sudah komen disini jangan lupa review google mapsnya guys,” tulis warganet pada kolom komentar.

“Ini klinik atau studio foto ya?” timpal lainnya.

Diketahui bahwa bayi laki-laki hal itu lahir dengan berat 1,7 kg dengan usia kehamilan belum mencapai 37 minggu. Sang bayi langsung dipulangkan tanpa surat keterangan lahir kemudian penjelasan kesehatan.

Pihak keluarga juga tak diberitahu terkait keterangan kesehatan sang bayi.

Saat dibawa pulang, bayi itu meninggal di tempat malam hari. Keluarga kemudian membawanya ke rumah sakit dan juga menyayangkan pihak klinik yang dimaksud tak segera merujuk sang bayi untuk dirawat di tempat NICU dengan inkubator.

(Sumber: Suara.com)

Baca Juga:  Profil Lengkap Tri Hanurita Mantan Istri Irwan Mussry, Desy Ratnasari Pernah Hampir Gantikan Posisinya

Related Articles

Back to top button