Otomotif

AHM Dipastikan Perilisan Sistem Baru Mingguan Ini, Skutik Bergaya Retro?

Satelitemx.net – PT Astra Honda Motor (AHM) dipastikan merilis satu hasil baru pekan ini. Hal yang disebutkan terungkap setelahnya perusahaan berlogo sayap mengepak yang disebutkan mengirimkan undangan resmi.

Dalam undangan yang dimaksud diterima redaksi Suara.com, AHM akan merilis hasil terbarunya pada Kamis (21/12/2023). Hanya cuma memang sebenarnya perusahaan tidaklah memberikan keterangan detail terkait item apa yang mana akan diluncurkan.

“Sehubungan dengan pengenalan hasil baru sepeda gowes motor Honda, sama-sama ini kami mengundang Bapak/Ibu atau jurnalis yang digunakan ditugaskan untuk hadir di acara press conference,” tulis undangan resmi AHM, Awal Minggu (18/12/2023).

Meski belum diketahui komoditas apa yang dimaksud akan diluncurkan, namun belakangan santer tersedengar bila AHM akan mengakibatkan Honda Stylo ke Indonesia.

Di mana skutik bergaya retro ini sebelumnya sudah ada lebih banyak dulu diperkenalkan dalam Thailand dengan nama Honda Giorno. Dugaan ini diperkuat dengan Berita Resmi Desain Industri No. 59/DI/2023 yang diterbitkan Direktorat Hak Cipta dan juga Design Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum lalu Hak Asasi Manusia.

Desain skutik baru Honda yang tersebut didaftarkan oleh Honda Motor Co., LTD terlihat memiliki tampilan yang tersebut identik Honda Giorno. Skutik ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc, eSP+, 4 katup, berpendingin cairan.

Di Thailand, New Honda Giorno dibanderol dengan harga jual 61.900 baht atau setara Rupiah 26,8 juta) untuk varian standar lalu 66.900 baht atau Rupiah 29 jt untuk model ABS.

(Sumber: Suara.com)

Baca Juga:  Honda Giorno Diduga Mulai Terdaftar di dalam Indonesia Sebagai Penantang Yamaha Filano

Related Articles

Back to top button